News

Rizky Nazar Terpilih Perankan GatotKaca

cinemags.id – Film superhero lokal terbaru, Satria Dewa GatotKaca, siap diproduksi. Setelah merilis teaser trailer perdana pada tahun lalu, Satria Dewa Studio (SDS), pemegang Intellectual Property Rights (IPR) karakter ini menggelar acara GatotKaca Takeoff.

Acara tersebut diselenggarakan pada 23-26 Januari 2020 tersebut akan bertempat di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Di hari terakhir acara tersebut, hari ini Minggu, 26 Januari diperkenalkan siapa sosok pemeran superhero GatotKaca.

Aktor muda Rizky Nazar didapuk sebagai pemeran sosok GatotKaca. Kemunculan Rizky Nazar disambut teriakan dan tepuk tangan dari para penonton. Aktor kelahiran Bali itu berhasil menjadi GatotKaca setelah melalui tahap casting.

Kepada awak media, Rizky mengaku sangat bangga karena akhirnya terpilih sebagai sosok GatotKaca. Selain itu, Rizky mengaku bahwa ada beban yang dirasakannya saat didapuk berakting sebagai GatotKaca.

“Bangga, bisa dibilang beban juga karena gak mudah gatotkaca juga jadi superhero pertama yang jagat satria dewa. Jadi bangga,” ucap Rizky.

Selain Rizky Nazar, ada juga pemeran lain yang diperkenalkan yakni Yayan Ruhian, dan tentunya sang sutradara yakni Hanung Bramantyo.

Tags
Back to top button
Close