Zack Snyder Unggah Video Dark Side Knight vs Super Jedi

11

Dark Side Knight

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Zack Snyder merupakan seorang penggemar saga Star Wars. Ia bahkan pernah bertukar kreasi dengan J.J. Abrams mengenai karya-karya mereka. Snyder dan J.J. Abrams membuat sebuah “proyek” bersama dengan membuat gambar fan art gabungan para tokoh Star Wars dan komik DC.

Kini sutradara Batman v Superman dan Justice League ini kembali mengunggah sebuah video mash-up Star Wars dan Batman v Superman. Snyder menguggah karyanya tersebut melalui akun Vero miliknya. Dalam klip tersebut digambarkan bahwa superman merupakan Super Jedi yang tersesat dan ia akan di goda untuk bergabung ke sisi gelap oleh pihak Empire dan mereka mengutus seorang ksatria “Dark Knight” untuk membujuk Superman untuk bergabung ke “dark side.” Sang Batman diperlihatkan menggenggam double light saber berwarna merah, ciri khas sith lord dan superman menggenggam lightsaber berwarna hijau.

Snyder melakukan hal ini untuk menyambut perilan film Star Wars terbaru, Rogue One pada bulan Desember ini. Dan seperti kita ketahui, film ini merupakan film yang akan menghadirkan nuansa berbeda dari saga Star Wars sebelumnya. Spin-off ini tidak akan menampilkna karakter Jedi dan keluarga Skywalker meskipun Darth Vader muncul dalam film ini. 

Baca Juga: Sambut Rogue One, Zack Snyder Unggah Foto Batman Memegang Lightsaber

 

Rogue One: A Star Wars Story dibintangi oleh Felicity Jones, Diego Luna, Riz Ahmed, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Jiang Wen, Forest Whitaker, Mads Mikkelsen dan Alan Tudyk. Rogue One merupakan film pertama dari rangkaian seri Star Wars Anthology.

Film  yang disutradarai oleh Gareth Edwards (Godzilla) ini akan membawa kita kembali berpetualang di dunia Star Wars Universe. Kita dapat menyaksikan bintang dari serial Hannibal, Mads Mikkelsen sebagai ayah dari Jyn Erso yang diperankan oleh Felicity Jones dan penampilan sang master Darth Vader serta stormtrooper klasik, mengingat kisah dari Rogue One berlatar belakang sebelum kejadian di film A New Hope.

Rogue One: A Star Wars Story akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2016.