Zachary Levi Tampil Lengkap dengan Kostum di Foto Resmi Perdana dari Shazam!

506

Setelah beberapa foto tidak resmi yang diunggah oleh para penggemar atau sang aktor, Zachary Levi sendiri, akhirnya New Line Cinema merilis sebuah foto resmi perdana dari film Shazam! (via EW). Dalam foto tersebut, karakter Shazam (Levi) yang merupakan alter ego dari Billy Batson sedang minum bersama dengan sahabatnya yang bernama Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer).

Berbicara kepada Entertainment Weekly, sang sutradara David F. Sandberg mengatakan bahwa dia ingin memberikan sentuhan komik klasik pada kostum yang dikenakan oleh Levi. Ia ingin membuat sebuah kostum yang membedakannya dengan Superman atau Batman.

“I wanted to keep the shorter cape as a throwback to the original because that’s something that sets him apart from Superman or Batman. It makes him feel a bit more Golden Age superhero, which is the vibe I’m going for.”

Baca Juga: Djimon Hounsou Akan Berperan Sebagai The Wizard Di Shazam!

Shazam! akan menceritakan tentang petualangan seorang anak remaja bernama Billy Batson yang mampu bertransformasi menjadi sosok superhero dewasa yang mempunyai kekuatan 6 dewa Yunani hanya dengan mengucapkan kata “SHAZAM.” Ia dapat terbang dan mengeluarkan kekuatan petir menlalui tangannya serta mempunyai kekuatan super. Namun Batson harus segera menguasai kekuatan barunya tersebut karena seorang penjahat bernama Dr. Thaddeus Sivana akan mengancam dunia.

Asher Angel akan memerankan Billy Batson dengan Levi sebagai pemeran sosok superhero Shazam. Mereka didukung oleh sederet artis berbakat seperti Grace Fulton, Cooper Andrews, Jack Dylan Grazer, Ian Chen, Jovan Armand, Djimon Hounsou dan Faithe Herman serta Mark Strong yang akan memerankan sosok villain, Doctor Sivana, salah satu musuh Shazam yang muncul pertama kali di Whiz Comics pada tahun 1940.

Baca Juga:  Promo Terbaru Kingsman: The Golden Circle Janjikan Banyak Aksi Seru

Film ini akan dirilis pada tanggal 5 April 2019.