James Franco Multiple Man

‘X-Men’ Universe akan Menjadikan James Franco Sebagai Multiple Man

270

James Franco Multiple Man

Seperti kita ketahui, James Franco adalah seorang aktor multi talenta yang sangat sibuk beberapa tahun terakhir ini. Dalam proyek terbarunya bersama dengan HBO yangberjudul The Deuce, ia memerankan dua karakter kembar yang mempunyai sifat yang berbeda. Dan sepertinya memerankan dua karakter masih kurang bagi aktor ini.

Deadline melaporkan bahwa Franco dikabarkan sedang bernegosiasi dengan pihak 20th Century Fox untuk memerankan sosok Jamie Madrox atau Multiple Man seorang mutan yang tergabung dalam X-Men Universe. Karakter ini sebelumnya pernah muncul dalam X-Men: The Last Stand dan diperankan oleh Eric Dane. Kekuatan utamanya adalah ia dapat “memperbanyak” dirinya sendiri.

Karakter ini diciptakan oleh Len Wein, Chris Claremont dan John Buscema yang hadir pertama kali di komik Giant-Size Fantastic Four #4. Multiple Man mempunyai kekuatan yang sangat lekat dengan julukannya. Dia dapat membuat duplikat dirinya sendiri dan mengirim “mereka” ke lokasi manapun.  Pengalaman dan memori yang telah dialami oleh “mereka” dapat di serap olehnya.

multiple-man-2

Baca Juga: Dwayne Johnson Melawan Para Binatang Raksasa di Trailer Perdana Rampage

Proyek ini akan diproduseri oleh Simon Kinberg (X-Men: Dark Phoenix) dan penulis naskah Wonder Woman, Allan Heinberg juga telah bergabung. Namun sampai saat ini belum ada sutradara yang dikaitkan dengan film ini.

Baca Juga:  Suicide Squad Jadi Film Paling Populer di Twitter