X-Men

X-Men: Dark Phoenix Telah Selesai Shooting

191

X-Men

Tampaknya pihak 20th Fox Century tidak tanggung-tanggung mengejar proyek-proyek film mereka yang berhubungan dengan X-Men. Salah satu yang telah selesai shooting minggu ini adalah X-Men: Dark Phoenix  yang merupakan sekuel langsung dari X-Men: Apocalypse. Dan juga akan menjadi permulaan untuk trilogi baru X-Men.

Sutradara Simon Kinberg melalui instagramnya memposting bahwa proses peng-filman X-Men: Dark Phoenix telah rampung.

That’s a wrap. #darkphoenix #xmenmovies 11.2.18

A post shared by Simon Kinberg (@simondavidkinberg) on

X-Men: Dark Phoenix akan mengambil setting 10 tahun setelah kejadian di X-Men: Apocalypse, yang berarti film ini akan mengambil setting di tahun 1990an. Ceritanya sendiri kemungkinan akan mengambil cerita dari komik X-Men “The Dark Phoenix Saga” di mana Jean Grey akan kehilangan kontrol akan powernya sebagai Dark Phoenix yang pernah diperlihatkan di film X-Men: Apocalypse dan para anggota X-Men akan berjuang melawannya.

Baca Juga: Nikmati Trailer Perdana Penuh Horor dari The New Mutants

Film ini juga merupakan film perdana Simon Kinberg menjadi sutradara. Sebelumnya ia terkenal pembuat naskah untuk beberapa franchise film X-men, Mr. & Mrs. Smith, dan Fantastic Four.

X-Men: Dark Phoenix akan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, Olivia Munndan Jessica Chastain.  Film ini akan ditayangkan di Amerika Serikat pada tanggal 2 November 2018.

Baca Juga:  Fox Television Luncurkan Poster Baru Serial “X-Men”, The Gifted