Wow, Ternyata Gal Gadot Ikut Terlibat dalam Ralph Breaks the Internet

355

Bintang Warner Bros. dan DC, Gal Gadot ternyata telah “dibajak” oleh Disney. Pemeran Wonder Woman ini ternyata ikut bergabung dengan jajaran pengisi suara Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2, sekuel dari film animasi milik Disney Animation yang cukup sukses di tahun 2012, Wreck-It Ralph. Gadot menyediakan suaranya untuk karakter bernama Shank, bintang balap jalanan dari sebuah video game bernama “Slaughter Race.” Klip yang baru dirilis Disney memberi kita gambaran mengenai karakter Gadot dalam aksi melawan juara dari “Sugar Rush”, Vanellope von Schweetz.

Teaser pendek ini cukup segar dan fun, dan Gadot sangat cocok sebagai pengisi suara Shank. Namun yang paling unik adalah tampilan terbaru para putri Disney yang berhasil dikemas dalam satu adegan.

Disney juga mengikut sertakan pengisi suara original para putri Disney seperti Jodi Benson sebagai Ariel (The Little Mermaid), Paige O’Hara sebagai Belle (Beauty and the Beast), Linda Larkin sebagai Jasmine (Aladdin), Ming Na Wen sebagai Mulan (Mulan), Irene Bedard sebagai Pocahontas (Poachontas), Idina Menzel sebagai Elsa (Frozen), Anika Noni Rose sebagai Tiana (The Princess and the Frog), Mandy Moore sebagai Rapunzel (Tangled), Kristen Bell sebagai Anna (Frozen), dan Auli’i Cravalho sebagai Moana (Moana).

Baca Juga: Para Putri Disney Sedang Bersantai Di Foto Terbaru Ralph Breaks The Internet

Sedangkan cast film pertama seperti Jane Lynch, Jack McBrayer, John C. Reilly dan Sarah Silverman akan kembali bergabung dengan proyek ini. Sedangkan kursi sutradara akan diduduki oleh duo Rich Moore dan Phil Johnson dengan naskah yang ditulis oleh Johnston dan Pamela Ribbon. Sesuai dengan judulnya, kali ini Ralph akan berpetualang ke dalam dunia internet meninggalkan dunia game Arcade yang sudah ketinggalan zaman.

Baca Juga:  Alice Menghajar Lawan di Klip Terbaru Resident Evil: The Final Chapter

Dalam film ini Ralph harus meninggalkan tempat video game arcade Litwak untuk menjelajah ke dunia internet yang sangat luas dan menegangkan. Ralph (suara John C. Reilly) dan Vanellope von Schweetz (suara Sarah Silverman) harus mempertaruhkan semuanya dengan melakukan perjalanan ke world wide web untuk mencari part pengganti untuk video game Vanellope, Sugar Rush . Ralph dan Vanellope bergantung pada warga internet — netizen — untuk membantu jalan mereka, termasuk seorang pengusaha situs web bernama Yesss (suara Taraji P. Henson), yang merupakan jiwa dari situs pembuatan tren “BuzzzTube.”