The Goldfinch

Willa Fitzgerald Bergabung Dengan Proyek Adaptasi The Goldfinch

69

The Goldfinch

Menurut laporan dari Variety, Willa Fitzgerald (Little Women) telah bergabung dengan sebuah proyek film Warner Bros. dan Amazon Studios, The Goldfinch. Fitzgerald, yang akan memerankan karakter Kitsey Barbour, bergabung dengan Ansel Elgort (The Fault in Our Stars) yang berperan sebagai Theo di film ini dan Aneurin Barnard (Dunkirk) yang berperan sebagai Boris. The Goldfinch akan disutradarai oleh John Crowley dan merupakan adaptasi dari buku karya Donna Tartt yang telah memenangkan penghargaan Pulitzer.

Deskripsi dari kisah bukunya adalah bahwa film ini akana menceritakan tentang seorang anak cerumur 13 tahun yang bernama Theo Decker. Ia adalah anak yang selamat dari sebuah kecelakaan tragis dan merenggut nyawa ibu kandungnya di New York. Sang ayah kemudian meninggalkan diriniya namun Theo kemudian diadopsi oleh sebuah keluarga yang sangat kaya.

Baca Juga: CEO Disney Tegaskan Bahwa Tiga Franchise Ini Akan Bergabung Dengan MCU

 Kehidupan masa kecilnya dipenuhi dengan trauma tentang kecelakaan ibunya. Ia kemudian tertarik dengan dunia seni setelah mengagumi sebuah lukisan . Setelah dewasa, Theo kemudian bekerja di sebuah toko barang antik dan masih meneruskan hobi melukisnya. Ia kemudian terlibat dengan lingkungan yang berbahaya setelah menemukan sebuah labirin di toko antik tersebut.