Will Smith Martin Lawrence

Will Smith dan Martin Lawrence akan Kembali di Bad Boys 3

184

Will Smith Martin Lawrence

Bulan Juni tahun lalu, Sony telah mengkonfirmasi bahwa Bad Boys 3 akan diproduksi dengan Joe Carnahan sebagai penulis dan sutradara. Beberapa bulan kemudian, Sony mengumumkan lagi bahwa Bad Boys 3 akan hadir di bioskop pada 17 Februari 2017, kemudian Bad Boys 4 pada 3 Juli 2019. Meskipun sedang dalam tahap pengerjaan, pihak studio masih belum memberi kepastian apakah Will Smith dan Martin Lawrence yang tampil di dua film sebelumnya akan kembali hadir dalam seri terbaru franchise ini. Informasi justru hadir dari sang aktor, ketika diwawancara dalam BBC Radio 1Xtra. Will Smith mengkonfirmasi bahwa dirinya dan Martin Lawrence akan kembali tampil dalam Bad Boys 3.

“I saw Martin a few weeks ago. I hadn’t seen him for about two years, and we just looked at each other. We hugged and in that moment we both knew we were making another Bad Boys. So we’re definitely doing another one.”

Meskipun film ini sudah dikerjaan sejak beberapa tahun ke belakang, namun berdasarkan pemberitaan pada bulan Agustus tahun lalu Will Smith masih belum juga menandatangi kontrak untuk film ini. Hingga sekarang belum ada pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh pihak studio terkait dua aktor ini dalam keterlibatannya di Bad Boys 3.

Michael Bay yang dulu menyutradarai film Bad Boys tahun 1995 juga belum terdengar kabarnya dalam film Bad Boys 3 ini. Bisa dibilang, nama Michael Bay melambung tinggi setelah sukses dengan film Bad Boys. Ia kemudian kembali menyutradarai franchise ini 8 tahun kemudian dalam film Bad Boys 2.

Baca juga: Will Smith Ikut Memboikot Oscar 2016

Baca Juga:  Logan Muncul di Galeri Foto Perdana Set Wolverine 3