Wawancara Eksklusif Cinemags dengan Kelly Hu

6398

Kelly Hu Cinemags
Aktris cantik yang bermain dalam film The Scorpion Kings dan X-Men 2 menjadi tamu spesial  di Jakarta Comic Con. Selama tiga hari berturut-turut, Miss Teen USA 1985  ini menyapa para penggemarnya di Indonesia. Di sela kesibukannya, Cinemags berkesempatan  untuk wawancara eksklusif dengan pemilik nama lengkap Kelly Ann Hu ini di salah satu Hotel,  Jakarta, pada hari Minggu, (27 /09/ 2015). Dengan ramah aktris yang saat ini sibuk  di TV series Arrow ini berbagi cerita tentang pengalamannya di X-Men 2, hingga menceritakan film terbarunya. 
kelly-hu-11
Q: Bagaimana rasanya datang ke Indonesia?
KH: Saya sempat belanja sebentar, kerajinan tangan indonesia sangat bagus. Indonesia negara yang sangat indah, kaya akan budaya dan banyak sekali aneka ragam budaya yang jadi satu di negara ini. Perbedaan adalah hal yang paling indah dan itu keunggulan dari indonesia. 
 
Q: Apa pendapat Anda tentang Jakarta Comic Con?
KH: Sebuah kehormatan bagi saya sudah diundang ke Jakarta Comic Con sebagai tamu pertama di acara ini, karena saya tau reaksi yang didapat dari acara ini akan susah dilupakan. Maksudnya dengan adanya fans berat, serta respon yang baik di sini, jelas ini akan saya ingat terus sampai tahun-tahun berikutnya. Dan melihat besar antusias masyarakat, saya yakin suatu saat ini acara ini akan menjadi sebuah acara pop culture terbesar
 
Q:  X-Men 2 adalah  salah satu film yang membesarkan nama Anda, bisakah Anda sedikit bercerita tentang pengalaman Anda di X-Men 2?
KH: Itu adalah hadiah yang sangat berharga bagi karir saya, karena akhirnya saya bisa mendapatkan peran ini sebagai salah satu karakter yang sangat terkenal setelah casting sebanyak enam kali.  Ya walaupun karakter yang saya perankan tidak mendapat dialog cukup banyak, tapi akting berkelahi dan koreografi lainnya sangat menyenangkan, itu merupakan poin penting dari film ini. Dan merupakan sebuah kehormatan yang sangat besar untuk saya diberikan kesempatan bisa bekerjasama dengan  orang-orang hebat seperti Hugh Jackman, Patrick, dan yang lainnya.
 
Q: Lalu apakah ada persiapan khusus untuk peran tersebut?
KH: Hal yang paling berat dari peran ini adalah bagaimana mendalami karakter dan bagaimana caranya agar penonton bisa memahami siapa karakter yang saya perankan, karena karakter ini hampir tidak bicara sama sekali. Semuanya hanya melalui bahasa tubuh, seperti bagaimana gesturnya, gerak-gerik, dan ini adalah hal yang sangat beda bagi saya. Dibanding harus mengkhawatirkan kata-kata apa yang akan saya ucapkan, saya lebih khawatir gerakan secara visual. 
 
Q: Bila melihat filmography, Anda banyak berperan sebagai karakter wanita tangguh apakah itu disengaja atau hanya kebetulan saja?
KH: Di Holywood kita sulit untuk bisa memilih peran sesuai yang diinginkan. Berbagai tawaran memang pernah saya terima, namun entah kenapa tawaran yang datang  untuk peran seperti itu. Mungkin hal ini ada hubungannya dengan latar belakang bela diri saya, mengingat saya memiliki basic berlatih karate.
 
Q: Anda telah memerankan banyak karakter,  namun apakah ada peran yang Anda impikan atau belum pernah Anda perankan sebelumnya?
KH: Hampir tiga puluh tahun saya menekuni dunia akting. Saya beruntung sudah memainkan banyak peran, baik di film  atau serial, tapi saya belum pernah mencoba jadi orang yang memiliki masalah kejiwaan, dan saya ingin coba itu.
Kelly-Hu-Arrow
Q: Selain sibuk di  Arrow, apakah saat ini Anda juga sedang sibuk mengerjakan film terbaru?
KH: Ya, saya  sedang menulis sebuah naskah film. Ceritanya tentang kontes kecantikan yang saya menangi di Miss Teen USA, namun ini bukan dokumenter, ini film drama.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.