Warner Bros. Rilis Foto Seram dari Film The Nun

5108

Sebuah foto perdana dari tampang sang biarawati seram yang akan menghantui film The Nun telah dirilis oleh pihak Warner Bros. dan New Line bersamaan dengan sinopsis resmi dari film spinoff The Conjuring Universe ini. Sudah pasti bukan sosok ramah yang ditampilkan oleh WB di foto perdana ini, melainkan tampang seram karakter yang menjadi tema-nya. Biarawati bernama Valak ini terlihat menatap dingin dan siap menghantui para penonton.

Sedangkan sinopsis film ini adalah:

“Ketika seorang biarawati muda di biara terpencil Rumania mengambil hidupnya sendiri, seorang pendeta dengan masa lalu yang kelam dan seorang calon biawawati dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki peristiwa ini. Bersama-sama mereka membuka rahasia rahasia yang tidak terduga. Mempertaruhkan tidak hanya hidup mereka tetapi iman mereka dan jiwa mereka, keduanya menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk iblis biarawati yang pertama kali meneror para penonton di The Conjuring 2.  Seketika itu biara tersebut menjadi medan pertempuran yang mengerikan antara yang hidup dan yang terkutuk.”

Film ini akan diarahkan oleh sutradara Corin Hardy (The Hallow). Sedangkan James Wan yang sebelumnya menjadi sutradara The Conjuring 2 memilih untuk mengisi posisi penulis skenario bersama Gary Dauberman (The Conjuring). Namun sampai saat berita ini diturunkan belum ada pengumuman lebih lanjy mengenai jajaran pemain yang akan mengisi spinoff ini.

Baca Juga: Trailer Anyar Jurassic World: Fallen Kingdom Ungkap Dinosaurus Sangar, Indoraptor

Spinoff ini dibintangi oleh Demian Bichir (A Better Life) sebagai Father Burke, Taissa Farmiga (American Horror Story) sebagai Sister Irene, Jonas Bloquet (Elle) sebagai Frenchie, Charlotte Hope (Game of Thrones) sebagai Sister Victoria, Ingrid Bisu (Toni Erdmann) sebagai Sister Oana, dan Bonnie Aarons sebagai Valak.

The Nun yang akan dirilis pada 7 September 2018 ini merupakan spinoff kedua dari Conjuring Universe. Sebelumnya mereka telah menelurkan Annabelle yang juga baru saja merilis sekuelnya beberapa waktu yang lalu.