DCEU

Warner Bros. Menetapkan Produser IT Sebagai Pimpinan Baru Proyek Film-Film DC

71

DCEU

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi, hasil yang didapatkan oleh Justice League tidaklah begitu memuaskan bagi para penonton ataupun pihak studio yang memproduksi filmnya. Dan beberapa waktu yang lalu tersiar rumor bahwa pihak Warner Bros. akan menata ulang “divisi” film-film dari DC komik. Sebelumnya, pihak studio telah menetapkan Geoff Johns dan Jon Berg untuk memimpin dan mengawasi proyek film DC setelah “kegagalan” Batman v Superman.

Kini menurut laporan dari Variety, Warner Bros. telah menunjuk Walter Hamada untuk mengawasi dan memimpin proyek-proyek film DC di masa depan. Berg sendiri hanya akan bertindak sebagai partner produksi sedangkan Johns dirumorkan hanya akan bertindak sebagai penasehat karena ia juga adalah salah satu pimpinan DC komik.

Baca Juga: Inilah Karakter yang Sebenarnya Diperankan oleh Jessica Chastain di X-Men: Dark Phoenix

Hamada merupakan sosok dibalik kesuksesan film IT dan The Conjuring serta Annabelle dari New Line yang merupakan anak perusahaan Warner Bros. Fun fact, pendapatan box-office IT jauh melebihi penghasilan dari Justice League.

Dengan ditunjuknya Hamada sebagai pimpinan baru proyek film-film DC, yang menjadi pertanyaan pertama adalah, apakah ia dapat mengarahkan DCEU ke jalur yang diinginkan? Dan apakah langkah-langkah serta tindakan yang akan dilakukan olehnya?