Warner Bros. Memundurkan Jadwal Rilis Godzilla: King Of The Monsters

556

Legendary Pictures dan Warner Bros. baru saja melakukan langkah mengejutkan dengan memundurkan jadwal rilis film Godzilla 2 atau Godzilla: King Of The Monsters. Semula akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2019 namun kini film ini akan hadir pada musim panas, tanggal 31 Mei 2019. Sepertinya langkah ini dilakukan untuk menjaring penonton yang lebih luas di masa liburan musim panas.

Godzilla: King Of The Monsters merupakan film ketiga dari film-film Monsterverse milik Legendary setelah Godzilla dan Kong: Skull Island. Film ini akan menceritakan bagaimana para agen Monarch akan melawan serangan dari para monster seperti Mothra, Rodan, dan monster dengan 3 kepala King Ghidorah. Tentunya Godzilla akan berhadapan pula dengan mereka. Dan setelah kisah ini, dua raja monster akan bertemu di film Godzilla vs Kong pada tahun 2020 mendatang.

Baca Juga: Sophia Bush Memperkenalkan Para Superhero Baru Di Promo Incredibles 2

Film ini dibintangi oleh Vera Farmiga (Up in the Air, The Conjuring), Ken Watanabe (The Last Samurai), Sally Hawkins (Blue Jasmine), Kyle Chandler (The Wolf of Wall Street, Manchester by the Sea), Millie Bobby Brown (Stranger Things), Bradley Whitford (Get Out), Thomas Middleditch (Silicon Valley), Charles Dance (Game of Thrones), O’Shea Jackson Jr. (Straight Outta Compton), Aisha Hinds (Star Trek Into Darkness), dan Zhang Ziyi (Memoirs of a Geisha, Crouching Tiger, Hidden Dragon). Michael Dougherty (Krampus) akan mengarahkan sekuel ini.