aquaman

Warner Bros. Memundurkan Jadwal Rilis Aquaman!

62

aquaman

Jadwal rilis film Aquaman mendapat penyesuaian (lagi) oleh pihak Warner Bros.. Film petualangan superhero bawah laut DC ini akan diedarkan pada tanggal 21 Desember 2018. sebelumnya film ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 27 Juli 2018 namun kemudian digeser ke tanggal 5 Oktober 2018.

Tidak ada penjelasan resmi dari pihak terkait mengenai alasan mundurnya lagi jadwal rilis Aquaman. Namun sang sutradara, James Wan kini sudah siap untuk melakukan proses pengambilan gambar di Australia dalam kurun waktu beberapa minggu lagi. Rumor yang beredar (via Collider) mengatakan bahwa bergesernya jadwal ini sebagai langkah untuk memaksimalkan perolehan box-office dan menghindari persaingan dengan film besar lainnya. 

Film solo Aquaman ini  akan menghadirkan juga Kristofer Hivju dan aktor veteran Willem Dafoe. Menurut laporan dari Heroic Hollywood, keduanya akan berperan sebagai warga Atlantean/Atlantis tempat asal Aquaman. Dafoe akan berperan sebagai Nuidis Vulko yang merupakan penasehat pribadi Aquaman di komiknya. Sedangkan Hivju akan berperan sebagai raja Atlantis. Hivju merupakan aktor yang kita kenal sebagai pemeran Tormund Giantsbane di serial fenomenal Game of Thrones, ia juga sedang terlibat dengan film Fast 8/The Fate of the Furious sebagai salah satu villainnya.

Baca Juga: Willem Dafoe Konfirmasi Perannya di Justice League dan Aquaman

Salah satu tokoh yang akan hadir adalah Mera sang ratu lautan. Mera merupakan karakter komik DC yang diciptakan oleh Jack Miller dan Nick Cardy yang muncul untuk pertama kali pada komik Aquaman #11 (September 1963). Dalam komiknya Mera merupakan ratu dari kerajaan laut Atlantis dan merupakan istri dari Aquaman.