Warner Bros. Kembangkan Spin-Off Deadshot Bersama Will Smith

130

deadshot

Setelah “kesuksesan” Suicide Squad (setidaknya secara finansial) pihak Warner Bros. bergerak maju untuk mengembangkan spin-off dari beberapa karakternya. Setelah Harley Quinn yang akan hadir di proyek film Gotham City Sirens, yang sudah tentu kembali diperankan oleh Margot Robbie. Kini pihak studio tersebut kembali akan mengembangkan kisah dari Deadshot bersama dengan Will Smith.

Menurut The Hollywood Reporter, pihak Warner Bros. sudah memantapkan untuk menggarap proyek ini meskipun mereka belum menentukan jadwal rilis filmnya. Misi mereka untuk mengembangkan DC Extended Universe sepertinya tidak main-main. Seperti kita ketahui, karakter Deadshot dan Harley Quinn merupakan salah satu unsur “penyelamat” film ini dari serbuan kritikus dan penggemar.

Baca Juga: Chris Evans Bergabung Bersama Sutradara Zombieland untuk Jekyll

Sedangkan dengan beraragam kritik dan opini mengenai film Suicide Squad yang bermunculan, film arahan David Ayer ini masih sesuai jalur box office seperti yang direncanakan. Film tentang sekelompok super villain ini berhasil meraup sekitar $135 juta atau setara Rp 1,8 triliun di Amerika Serikat dan mencetak rekor sebagai film dengan pendapatan opening-weekend tertinggi di bulan Agustus yang dahulu dipegang oleh film Guardians of the Galaxy ($94). Sedangkan untuk pendapatan globalnya film ini sudah mengantongi pendapatan diatas $700 juta untuk peredaran seluruh dunianya. 

Suicide Squad dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker. Selain mereka ada juga peran misterius yang akan diperankan oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common.

Baca Juga:  Bukan Iron Man, Sosok Inilah yang Diinginkan oleh Tom Holland Sebagai Mentor Spider-Man

Baca Juga: Tonton Saga Terbaru Star Wars Dengan Panduan Karakter Rogue One Ini !