joker and harley quinn

Warner Bros. akan Membuat Film The Joker and Harley Quinn

32

joker and harley quinn

Sosok villain Batman, Joker merupakan karakter yang sangat populer. Baru sehari sebelumnya Warner Bros. mengumumkan akan menggarap kisah origin darinya, kini mereka mengumumkan lagi sebuah proyek (baru) yang melibatkan karkater ini.

Menurut The Hollywood Reporter, Warner Bros. telah mengontrak duo sutradara dan juga penulis naskah, Glenn Ficarra dan John Requa untuk menggarap naskah dan menjadi sutradara film yang mengangkat dua tokoh villain legendaris DC, Joker dan Harley Quinn. Proyek yang mungkin akan menggunakan judul The Joker and Harley Quinn ini tetap akan menggunakan jasa Jared Leto sebagai Joker dan Margot Robbie sebagai Harler Quinn. Sedangkan Ficarra dan Requa dikenal melalui karya mereka di film Crazy, Stupid, Love, Focus, dan Whiskey Tango Foxtrot.

Film ini di gambarkan akan beraroma “criminal love story” dan akan berfokus pada dua pasangan villain unik di DCEU ini. Rencananya film ini akan dirilis setelah pihak studio menghadirkan Suicide Squad 2 yang menjadi prioritas dari Warner Bros.

Baca Juga: Warner Bros. dan DC Berencana Membuat Film Origin Joker

Dengan adanya proyek ini, nasib film Gotham City Sirens, yang juga akan meilibatkan Harley Quinn dan Joker ini menjadi tidak jelas. Film yang akan disutradarai oleh David Ayer ini sepertinya akan tergeser. Bahkan menurut pemberitaan dari Comingsoon.net dan Deadline, The Joker and Harley Quinn merupakan pengganti dari Gotham City Sirens. Ayer juga dilaporkan tidak lagi terlibat dengan proyek ini.