caesar

War For The Planet Of The Apes Merekap Perjalanan Caesar di Klip Terbarunya

102

caesar

20th Century Fox baru saja merilsi sebuah klip yang merekap perjalanan Caesar di trilogy franchise Planet of the Apes. Sebuah klip yang cocok untuk ditonton sebagai penyegar ingatan sebelum menonton War For The Planet Of The Apes.

Promo ini menghadirkan sosok Caesar (Andy Serkis) yang memulai kisahnya ketika menjadi “kelinci” percoban obat Alzheimer di Rise of the Planet of the Apes hingga melakukan revolusi di Dawn of the Planet of the Apes dan akhirnya berujung pada pilihan perang besar melawan umat manusia pimpinan Colonel (Woody Harrelson).

War For The Planet Of The Apes secara garis besar akan menceritakan peperangan antara kaum kera yang dipimpin oleh Caesar dengan pihak manusia. Perdamaian yang terjadi diakhir film antara para manusia yang selamat dengan kaum kera yang terjadi diakhir film Dawn Of The Planet Of The Apes terusik dengan kehadiran sekelompok manusia yang datang dari luar San Francisco. Para manusia tersebut dipimpin oleh seorang yang dipanggil The Colonel (Woody Harrelson).

Baca Juga: Fox Rilis Promo Baru Serial X-Men, The Gifted

Film ini dibintangi oleh Woody Harrelson (Now You See Me), Andy Serkis (The Hobbit: An Unexpected Journey), Steve Zahn (Dallas Buyers Club), dan Gabriel Chavarria (Teacher of the Year).  Naskah dari film ini ditulis oleh Mark Bomback (The Wolverine) dan sang sutradara Matt Reeves. War of the Planet of the Apes akan dirilis pada 14 July 2017.