Wade Wilson Membentuk X-Force di Trailer Baru Deadpool 2

132
Deadpool 2

X-Force

20th Century Fox baru saja merilis sebuah trailer baru dari Deadpool 2. Sebuah trailer yang mungkin sangat ditunggu oleh para penggemarnya setelah sebuah trailer yang memperkenalkan “Cable” beberapa waktu yang lalu.

Seperti biasa, trailer Deadpool 2 ini dihadirkan dengan penyajian yang tidak biasa. Berbagai aksi seru namun konyol dihadirkan oleh Fox dalam promo ini. Penggemar dapat melihat Deadpool bertarung dengan menngunakan sepatu hak tinggi, “bermain” dengan kursi roda Profesor X atau bercanda dengan Negasonic Teenage Warhead dan Colossus.

Cable

Negasonic Teenage Warhead

Namun yang menjadi pencuri perhatian kali ini adalah dibentuknya “kelompok” X-Force oleh Deadpool atau Wade Wilson. Tujuannya adalah untuk menghentikan Cable yang akan membunuh sosok mutan misterius yang diperankan oleh Julian Dennison.

Baca Juga: Ini Dia Trailer Anyar dari Marvel’s Cloak and Dagger

Deadpool 2 akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai mutan berjulukan “the merc with the mouth”, Deadpool bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable, Julian Dennison dengan peran misteriusnya, Terry Crews sebagai Hammer dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang berperan sebagai Noriko “Nori” Ashida dalam sekuel ini. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai  Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al.

Sekuel ini akan tayang tanggal 18 Mei 2018.

Apakah Deadpool sedang memberi salam “Wakanda”?

Shioli Kutsuna sebagai Noriko “Nori” Ashida

Cable