Wade Wilson Berlatih Untuk Bergabung dengan X-Men di TV Spot Terbaru Deadpool 2

784

Wade Wilson atau Deadpool ternyata mempunyai ambisi terpendam untuk bergabung dengan tim X-Men pimpinan Profesor X. Hal ini terlihat dalam tv spot terbaru dari Deadpool 2. Ia terlihat sanga ingin bergabung dengan kelopok mutan ini sehingga rela memakai seragam “khas” berwarna kuning dan menjadi “anak baru” di tim ini.

Sudah pasti semua hal tersebut disajikan dengan kocak dan sangat menghibur. Beberapa adegan baru jugat relihat dalam promo ini.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Film-Film Bulan Mei 2018 Ini

Disutradarai oleh David Leitch, Deadpool 2 akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai Deadpool/Wade Wilson bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable, Julian Dennison dengan peran misteriusnya, Terry Crews sebagai Bedlam aka Hammer dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang berperan sebagai Noriko “Nori” Ashida dalam sekuel ini serta Jack Kesy (The Strain, Baywatch) yang akan berperan menjadi villain utamanya yang dirumorkan adalah sosok mutan dari Irlandia, Black Tom Cassidy. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al. Sekuel ini akan tayang tanggal 18 Mei 2018.