Vivo V7+Untuk Hasil Selfie yang Lebih Sempurna di Setiap Momen

281

vivov7

Pasar smartphone Indonesia makin semarak dengan kehadiran rangkaian smartphone terbaru dengan teknologi tercanggih. Melengkapi rangkaian V-Series di Indonesia, Vivo V7+ bukan hanya menghadirkan smartphone dengan tampilan layar penuh tanpa tombol, tetapi juga didukung oleh kamera depan 24MP pertama di dunia dan berbagai inovasi teknologi smartphone lainnya yang siap menjawab kebutuhan pengguna untuk menangkap setiap momen sempurna.

Layar Sinematik Berkonsep FullViewTM Display

Tampilan FullViewTM Display Vivo V7+ yang revolusioner menawarkan terobosan pengalaman visual bagi pengguna. Vivo V7+ menawarkan tampilan FullViewTM berukuran 5,99 inci dan rasio ukuran layar pada badan smartphone sebesar 84,4%, serta bezel tipis berukuran 2,15 mm. Dengan layar lebar yang hampir tanpa bingkai atau bezel-less, Vivo V7+ semakin nyaman digenggam dan tentu saja memberikan pengalaman smartphone yang lebih baik di berbagai momen seperti bermain games, menonton video, serta chatting.

Abadikan Momen Lebih Sempurna dengan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera

Vivo V7+ memanjakan para pecinta selfie dengan fitur-fitur inovatif untuk memberikan hasil selfie yang lebih jernih. Kamera depan beresolusi 24MP pertama di dunia memberikan hasil selfie yang lebih tajam, cerah, namun tetap natural sesuai dengan kontras dan warna aslinya. Vivo V7+ pun siap mengabadikan setiap momen sempurna pengguna di berbagai kondisi, bahkan di cahaya minimal dengan Selfie Softlight yang bekerja sangat baik untuk tetap menonjolkan rona wajah di setiap selfie.

Untuk mengabadikan momen spesial bersama-sama, Vivo V7+ dilengkapi fitur Group Selfie yang memberikan daya tangkap kamera lebih luas. Gunakan fitur Group Selfie pada kamera depan dan geser kamera ke arah kiri dan kanan ketika mengambil foto. Area tangkap foto yang lebih luas pada Group Selfie Vivo V7+ memungkinkan pengguna mendapatkan hasil selfie serupa efek panorama dalam jarak dekat dengan Crystal Clear Result.

Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, mengatakan “V7+ bisa menginspirasi para pecinta selfie, terutama generasi millennial di Indonesia untuk menjadi aktif, dinamis, dan kreatif. Kami yakin Vivo V7+ akan membawa Vivo Smartphone untuk mencapai kesuksesan yang lebih tinggi dan semakin menjadikan Vivo sebagai smartphone terfavorit”.

Vivo V7+ juga hadir dengan fitur Face Beauty 7.0 yang telah ditingkatkan dari versi sebelumnya, Vivo V7+ memanfaatkan algoritma baru untuk mencerahkan dan menghadirkan lebih banyak pilihan warna kulit saat mengambil gambar. Tidak hanya untuk menyempurnakan selfie, fitur ini juga bisa diterapkan pada aplikasi video calls seperti: WhatsApp, BBM, Line, dan Viber. Cukup dengan memilih mode Face Beauty 7.0, dan sesuaikan dengan level yang diinginkan pada 3 pilihan utama: Buffing, Skin Tone, dan Whitening.

Selain itu, kamera Vivo V7+ juga dilengkapi dua fitur menarik yaitu: Portrait Mode dan Live Picture Mode, yang dapat diaktifkan saat mengambil gambar. Potrait Mode di Vivo V7+ memberikan efek bokeh atau buram pada latar belakang foto sehingga menghasilkan perbandingan lebih tajam dan menarik dengan focus aperture yang besar. Dengan Live Picture Mode, pengguna dapat mengambil beberapa gambar sekaligus selama 3 detik untuk menghasilkan gambar bergerak.

Baca Juga:  Jangan Lewatkan 7 Film Keren Bulan Maret Ini

Inovasi Teknologi Keamanan Smartphone dengan Face Access

Face Access adalah fitur sensor pemindai wajah pada Vivo V7+ untuk membuka smartphone. Menawarkan pilihan membuka smartphone selain dengan kode kunci dan fingerprint, Face Access mampu memindai wajah dalam waktu kurang dari satu detik dengan menandai ciri khas biologis wajah yan telah didaftarkan pada smartphone.

Irfan Alfianto, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, menyatakan “Vivo V7+ dikembangkan dengan melakukan riset terhadap kebutuhan masyarakat akan smartphone yang tidak hanya menjawab kebutuhan teknologi dan fitur, tetapi juga mengikuti kebutuhan tren pasar dan gaya hidup. Menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450 sebagai dapur pacu, Vivo Smartphone memiliki inovasi teknologi yang mumpuni untuk selalu mengejar kesempurnaan pengalaman selfie yang lebih jernih dengan meningkatkan performa kamera depan dan kamera belakang. Adanya fitur utama Vivo V7+ seperti FullViewTM Display, 24MP Clearer Selfie Perfect Camera, Face Access yang dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 3,225 mAh dan ruang memori yang besar, 4GB sampai dengan 64GB, kami yakin hal ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan smartphone yang selalu ada untuk setiap momen sempurna mereka.”

Bukan hanya unggul dengan tiga fitur tersebut, Vivo V7+ juga semakin lengkap dengan spesifikasi terbarukan lainnya, antara lain:

  • Raise to Wake : Fitur terbaru Vivo berada pada Vivo V7+. Kini, pengguna bisa dengan mudah menyalakan smartphone mereka hanya dengan mengangkat smartphone. Akselerometer pada Vivo V7+ akan membantu mendeteksi gerakan pengguna pada smartphone dan menyalakan layar smartphone tersebut setelah terangkat.
  • Smart Split 3.0: Teknologi Smart Split 3.0 yang telah ditingkatkan pada Vivo V7+ memberikan lebih banyak pilihan aplikasi untuk digandakan. Ketika pesan masuk saat sedang menonton video favorit atau saat bermain games, cukup klik untuk membagi layar menjadi dua. Pengguna juga dapat dengan mudahnya menggeser tiga jari ke bawah pada layar untuk membuka aplikasi lain dalam layar yang terpisah. Ini berlaku pada setiap aplikasi seperti Video Streaming, Facebook, Line, Messages, Viber, WeChat, WhatsApp, YouTube, Video, Play Movies & TV, VLC for Android dan MX Player, serta masih banyak lainnya.
  • Apps Clone: kloning aplikasi membantu aktivitas multitasking antara pekerjaan dan pribadi menjadi jauh lebih nyaman dan produktif. Pengguna dapat menggunakan dua akun untuk satu media sosial untuk berbagai aplikasi seperti: WhatsApp, Line, BBM, WeChat, Zalo, dan Viber.
Baca Juga:  Film The Discovery Akan Diramaikan oleh Rooney Mara dan Nicholas Hoult