Viola Davis Memimpin Rombongan Perampok Wanita di Widows

416

Regency Enterprises dan 20th Century Fox akan segera merilis sebuah film bertema heist yang dibintangi oleh segudang artis dan aktor berbakat. Film berjudul Widows tersebut menceritakan tentang sekelompok wanita yang mencoba memperbaiki hidup mereka dengan cara tidak lazim: merampok.

Fox juga telah merilis sebuah trailer baru yang memperlihatkan sosok Viola Davis (Suicide Squad) yang mengumpulkan para janda dari sekelompok penjahat dan kemudian membentuk “tim” sendiri. Drama dan aksi menegangkan sepertinya akan menghiasi sepanjang film ini seperti yang tersaji dalam trailer ini.

Baca Juga: Inilah Teaser Pertama Dari 6 Underground Dari Michael Bay

Widows disutradarai oleh sineas pemenang Oscar, Steve McQueen (12 Years a Slave) dari naskah yang diadaptasi olehnya bersama dengan Gillian Flynn (Gone Girl). Film ini menampilkan deretan bintang berbakat seperti Viola Davis (How to Get Away with Murder), Michelle Rodriguez (The Fast and the Furious), Elizabeth Debicki (Guardians of the Galaxy Vol. 2), Cynthia Erivo (Mr. Selfridge), Colin Farrell (Fantastic Beasts and Where to Find Them, In Bruges), Brian Tyree Henry (Atlanta, Hotel Artemis), Daniel Kaluuya (Get Out, Black Panther), Garret Dillahunt (Deadwood), Carrie Coon (Fargo, Avengers: Infinity War), Jacki Weaver, Jon Bernthal (The Punisher, Baby Driver), Manuel Garcia-Rulfo , Robert Duvall (The Godfather: Part II, Apocalypse Now) dan Liam Neeson (Schindler’s List, Taken).

Film ini mengisahkan tentang adalah kisah tentang empat wanita yang mempunyai latar belakang berbeda, kecuali utang yang ditinggalkan oleh kegiatan kriminal para suami yang telah meninggal. Dengan setting di Chicago kontemporer, Veronica (Viola Davis), Alice (Elizabeth Debicki), Linda (Michelle Rodriguez) dan Belle (Cynthia Erivo) mencoba mengadul nasib mereka sendiri dan berkonspirasi untuk menempa masa depan dengan cara mereka sendiri.

 

Baca Juga:  Lihat Foto Perdana dari Film The Book of Henry Arahan Collin Trevorrow