Vin Diesel Menyanyikan See You Again di People’s Choice Awards

38

Vin Diesel PCA 2016

Film Furious 7 menjadis sorotan ketika didapuk sebagai film aksi terbaik dan film favorit dalam ajang People’s Choice Awards 2016. Dalam kesempatan tersebut salah satu aktor utama dalam Furious 7, Vin Diesel mewakili para produser untuk maju memberikan speech. Momen emosional pun dirasakan oleh Vin Diesel, karena ia bangga bahwa film Furious 7 disukai oleh banyak orang. Vin Diesel mengungkapkan bahwa sebenarnya ia merasa santai saat nominasi dibacakan, namun ketika pemenang diumumkan ia teringat oleh Paul Walker.

“I was cool while I was sitting in my seat, and then they handed me two awards. One for favorite action movie, and one for favorite film. You all thought this was your favorite film. So I think of Dom and Brian, and I start to think of Paul.”

Paul Walker sendiri telah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil pada tahun 2013. Kepergiannya menjadi perbincangan di masyarakat dan secara tak langsung menjadi daya tarik untuk film Furious 7. Saat kepergian Paul Walker, proses produksi film Furious 7 belum lah rampung, jadi dibutuhkan beberapa CGI dan bantuan adik Paul Walker agar sosok Brian bisa muncul.

Saat peluncurannya, Furious 7 pun mendapat sambutan hangat oleh banyak pihak. Scene perpisahan antara Dom dan Paul yang mengisyaratkan meninggalnya Paul dianggap sebagai momen terbaik film tersebut. Tak hanya itu, lagu See You Again yang dinyanyikan Wiz Khalifa bersama Charlie Puth adalah salah satu original soundtrack terpopuler tahun 2015 lalu. Lagu ini pun ditujukan untuk kepergian Paul Walker.

Franchise ini nantinya akan dilanjutkan oleh Furious 8 yang disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton, The Italian Job). Banyak yang diharapkan kembali bermain dalam film ini seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gobson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky dan Lucas Black. Selain mereka, Jason Statham, Dwayne Johnson, serta Kurt Russell menjadi aktor yang diinginkan kembali bermain dalam franchise ini.

Baca juga: Inilah Lokasi Syuting yang Akan digunakan Furious 8