The Shocker Spider-Man Homecoming

Villain Baru Spider-Man: Homecoming Terungkap

130

The Shocker Spider-Man Homecoming

Satu lagi musuh baru yang sepertinya akan dihadapi oleh Tom Holland di film Spider-Man: Homecoming. Seorang supervillain bernama The Shocker atau Herman Schultz yang diperankan oleh Bokeem Woodbine terlihat di lokasi pengambilan gambar film ini, Atlanta, Georgia. Hal ini terungkap berkat beberapa ganbar yang diunggah oleh seorang pengguna Twitter yang menggunakan nama @abouttomholland.

Sebelumnya juga telah dikonfirmasi kehadiran musuh bernama The Tinkerer atau Phineas Mason akan diperankan oleh Michael Chernus (Orange Is the New Black). Sedangkan musuh utama Spider-Man di Homecoming adalah sosok Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton.

The Shocker adalah seorang supervillain yang mempunyai alter ego bernama Herman Schultz. Karakter villain ini diciptakan oleh Stan Lee dan artist John Romita, Sr. dan muncul pertama kali pada The Amazing Spider-Man #46 (Maret 1967). Ia merupakan seorang invertor yang mempubai otak yang brilian. Ia kemudian menjadi seorang supervillain setelan menciptakan sepasang gelang/sarung tangan yang dapat memancarkan kekuatan angin dan getaran dalam frekuensi tinggi.

Baca Juga: Ini Dia 6 Film Keren dari Asia yang Rilis Bulan September 2016

Tentang Spider-Man: Homecoming

Spider-Man Homecoming akan dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker dan Marisa Tomei yang akan berperan sebagai Bibi May, serta Michael Keaton yang diplot sebagai seorang villain bernama Vulture. Seorang musuh baru juga akan muncul yaitu The Tinkerer atau Phineas Mason yang akan diperankan oleh Michael Chernus (Orange Is the New Black).  Beberapa aktor juga baru bergabung dalam proyek ini, seperti Donald Glover, Kenneth Choi, Jona Xiao dan Michael Barbieri.

Baca juga:  Tom Holland Tampak Keren di Foto Terbaru Spider-Man: Homecoming

Sedangkan kursi sutradara proyek film ini akan diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

Homecoming merupakan judul dari komik The Amazing Spider-Man #252 yang dirilis pada tahun 1984. Komik yang ditulis oleh Tom DeFalco dan diilustrasikan oleh Ron Frenz ini memiliki storyline yang berkisah tentang kembalinya Peter Parker ke kota New York setelah mendapatkan kostum Venom dari kejadian Secret Wars. Kostum venom dari kisah Homecoming ini mungkin tak akan muncul di reboot film Spider-Man, mengingat nantinya Sony akan membuat film solo tentang Venom.

Spider-Man: Homecoming akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017.