Video Benedict Cumberbatch Saat Shooting Doctor Strange

306

Setelah beredarnya beberapa foto Benedict Cumberbatch dan Chiwetel Ejiofor, kali ini muncul juga video yang memperlihatkan proses shooting film Doctor Strange. Dalam video singkat ini terlihat Benedict Cumberbatch sedang syuting di set yang berlokasi di Nepal. Video amatir ini juga turut memperlihatkan sang sutradara yaitu Scott Derrickson ketika mengarahkan proses syuting. Video tersebut diunggah oleh Dutourdumonde Photography dalam akun Youtube miliknya dan telah ditonton lebih dari 180 ribu kali.

Yang turut membintangi film ini adalah Rachel McAdams yang akan memerankan tokoh utama wanita, Michael Stuhlbarg sebagai Doctor Nicodemus West, Tilda Swinton sebagai the Ancient One,serta  Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo. Bintang serial Hannibal, Mads Mikkelsen dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk ikut berperan sebagai villain dalam film ini.
Doctor Strange dijadwalkan rilis pada 4 November 2016. Film ini ditulis oleh Jon Spaihts dan disutradarai oleh Scott Derrickson. Diceritakan dalam film ini bahwa ahli neurosurgeon Dr. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) menemukan dunia magis dan dimensi lain setelah mengalami kecelakaan mobil.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.