Vanessa Kirby Bergabung dengan Spinoff Fast and Furious, Hobbs and Shaw

623

Sebuah kabar mengenai proyek spinoff Fast and Furious yang berjudul Hobbs and Shaw kembali beredar. Dilansir dari Variety, artis Vanessa Kirby (The Crown, Mission Impossible – Fallout) akan bergabung dengan Dwayne Johnson (Skyscraper) dan Jason Statham (The Meg) di proyek ini. Menurut informasi yang beredar, Kirby akan memerankan adik dari Deckard dan Owen Shaw yang juga merupakan agen rahasia MI-5.

Spinoff ini akan diarahkan oleh sutradara Deadpool 2 dan Atomic Blonde, David Leitch. Untuk kisahnya, Leitch akan memfokuskan cerita pada karakter Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai  Deckard Shaw dengan sedikit backstory dan hubungan keduanya. Bagaimana dunia intelejen Shaw berinteraksi dengan norma penegak hukum yang ada pada diri Hobbs yang akan menimbulkan konflik, dan kerjasama antara keduanya.

Spinoff fast & furious

Baca Juga: Dwayne Johnson Hadirkan Sebuah Poster Vintage Dari Skyscraper

Spinoff dari franchise Fast & The Furious ini akan hadir pada tanggal 26 Juli 2019 mendatang. Chris Morgan, yang ikut menangani naskah franchise ini sejak The Fast and the Furious: Toyko Drift akan menjadi penulis naskahnya. Dengan diluncurkannya spinoff ini, pihak Universal berharap dapat lebih mengembangkan dan mengeksplorasi berbagai elemen dari Fast & Furious.

Seperti kita ketahui, sebelumnya Universal Pictures telahmengumumkan perubahan jadwal tayang film ke-9 franchise Fast & Furious. Mereka akan merilis film ini pada tanggal 10 April 2020. Semula Fast & Furious 9 akan dirilis pada tanggal 19 april 2019.

Baca Juga:  Keanu Reeves Kembali ke Genre Sci-Fi Melalui Film Replicas