Serial Van Helsing

Van Helsing, Sebuah Serial Pemburu Vampir Baru Dari Syfy

369

Serial Van Helsing

Seorang pemburu vampir baru akan segera hadir. Yup, Syfy akan segera merilis sebuah serial baru berjudul Van Helsing yang mengisahkan tentang seorang keturunan pemburu vampir dari klan Van Helsing dan karakter utama dari serial ini akan mengalami perubahan gender. Seperti kita ketahui, tokoh pemburu vampir terkenal ini lebih dikenal sebagai sosok seorang pria. Namun pada serial yang satu ini, tokoh utamanya akan diperankan seorang artis wanita bernama Kelly Overton.

Overton merupakan seorang artis yang kita kenal dalam serial Legend sebagai Nina Brener dan serial True Blood. Sekarang dalam serial baru ini, dia akan berperan sebagai Vanessa Helsing yang hidup didunia pasca kebangkitan para vampir. Vanessa harus dapat memimpin para umat manusia yang tersisa untuk bertahan hidup dan berperang menghadapi para vampir ini.

Sang artis juga merilis sebuah teaser poster dari serial ini melalui akun Twitter pribadinya. Dalam poster tersebut, digambarkan bagaimana Vanessa bediri menghadap kota yang hancur akibat serangan vampir. Sebuah poster yang cukup keren dan menjanjikan.

Baca Juga: Daredevil, Punisher dan Elektra Tampil Garang Dalam Poster Art Terbaru

Selain Kelly Overton, seraal ini juga telah mengkasting Jonathan Scarfe (Hell on Wheels), Christopher Heyerdahl (Hell on Wheels), Paul Johansson (Mad Men), David Cubitt (Ray Donovan) dan Tim Guinee (Homeland). Scarfe akan berperan sebagai seorang mantan marinir yang sangat berhasrat untuk membasmi para vampir ini, sedangkan Heyerdhal dan Cubitt akan memerankan seorang warga yang berhasil selamat dari serangan tersebut. Johansson akan berperan sebagai pemimpin dari sebuah klan vampir bernama Dimitri bersama dengan Guinee yang berperan sebagai vampir bernama Ted.

Serial ini akan dipersiapkan untuk ditayangkan sebanyak 13 episode dengan penulis naskah seperti  Neil LaBute dan sederetan sutradara yang akan menangani setiap episode dari serial Van Helsing seperti Michael Nankin (Hell on Wheels), Jason Priestley (Haven), David Frazee (Orphan Black), Simon Barry (Continuum) dan Amanda Tapping (The Magicians). Proses produksi serial Van Helsing akan segera dimulai pada tanggal 22 Febuari 2016 ini.

Bagaimana menurut kalian peluang serial terbaru dari Syfy ini? Apakah akan mengalami kesuksesan seperti serial Buffy atau True Blood dan Vampire Diaries?