the defenders

Update Terbaru Marvel’s The Defenders: Website dan Klip Viral

50

the defenders

Perlahan namun pasti serial Marvel’s The Defenders akan menghampiri penggemar tahun ini. Promo serial ini sudah mulai dilakukan oleh pihak Netflix. salah satunya adalah meluncurkan sebuah website viral yang berisi artikel dan cover buletin berita yang bernama  New York Bulletin. Hampir semua artikel dan wawancara dalam web ini ditulis oleh Karen Page. Beberapa headline dalam buletin tersebut memberikan informasi terkini mengenai para pahlawan di “dunia” superhero Netflix ini, seperti menghilangnya Daredevil dan dipenjaranya Luke Cage.

Selain web viral tersebut, pihak studio juga merilis sebuah klip berupa bocoran gambar dari kamera pengintai disebuah lift. Adegan dalam kilp ini memperlihatkan ke-empat anggota The Defenders; Luke Cage, Daredevil, Jessica Jones dan Danny Rand/Ironfist sedang menuju sebuah tempat bernama Midland Circle. Dalam klip ini juga terdapat informasi jadwal tayang dari serial ini yang akan dilakukan pada tanggal 18 Agustus 2017.

Marvel’s The Defenders dibintangi oleh Charlie Cox, Krysten Ritter, Mike Colter dan Finn Jones, yang akan mengulangi peran mereka sebagai Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist. 

Baca Juga: Lihat Klip Perkenalan Karakter dari Serial The Defenders

Penanggung jawab serial Marvel’s Daredevil yang juga produser serial ini, Douglas Petrie (Marvel’s Daredevil, Buffy the Vampire Slayer) dan Marco Ramirez (Marvel’s Daredevil, Orange Is the New Black) akan menangani serial kerjasama Marvel dengan Netflix ini. Mereka akan ditemani oleh Drew Goddard (The Martian, Lost) yang akan merangkap sebagai Executive Producer.

Sekilas mengenai The Defenders, merupakan nama dari kelompok superhero Marvel, yang masing-masing mereka terbiasa beraksi secara individual. Tim ini biasanya beraksi melawan ancaman yang bersifat mistik dan supranatural. Awalnya, tim ini dibentuk oleh Doctor Strange sebagai pemimpinnya, dengan Hulk, Namor, dan Silver Surfer. Mereka pertama kali muncul sebagai The Defenders dalam komik Marvel Feature edisi 1 yang dirilis pada bulan Desember 1971.

Baca Juga: Inilah 5 Film Bulan April 2017 Yang Sayang Untuk Dilewatkan!