Supergirl-The Flash

Update dan Galeri Foto Resmi Crossover Supergirl dan The Flash

74

Supergirl-The Flash

Barry Allen dan Kara tampil dalam foto resmi crossover antara serial Supergirl dan The Flash. Dari foto tersebut, keduanya tampak sangat menikmati pertemuan tersebut. Anda dapat menikmati foto-foto tersebut dalam galeri dibawah ini.

Update terbaru dari proyek crossover ini adalah kisah dibalik pertemuan keduanya. Dalam episode pertemuan kedua superhero DC berbeda studio ini diceritakan bagaimana Barry tiba-tiba muncul dari dunia pararel Earth 1 untuk membantu Supergirl melawan Silver Banshee dan Livewire yang menculik Cat Grant. episode in akan dapat saksikan pada tanggal 28 Maret 2016 ini yang akan ditayangkan oleh pihak CBS dalam episode ke 18 serial Supergirl.

“Kara gains a new ally when the lightning-fast superhero The Flash (Grant Gustin) suddenly appears from an alternate universe and helps Kara battle Siobhan, aka Silver Banshee, and Livewire in exchange for her help in finding a way to return him home.”

Seperti kita ketahui dunia crossover sudah bukan hal baru bagi pihak CW karena dalam berbagai kesempatan mereka telah mempertemukan The Flash dan Arrow dalam beberapa episode mereka. Dan baru-baru ini mereka meluncurkan sebuah serial baru yang berjudul Legends of Tomorrow yang diperkenalkan dari kedua serial tersebut. Banyaknya crossover antara serial tersebut memang tidaklah mengherankan karena serial-serial ini berada dalam naungan CW. Sedangkan untuk kasus mempertemukan Supergirl dan The Flash hal ini memang tidak gampang untuk diwujudkan karena berbeda perusahaan penyiarannya. Supergirl seperti kita ketahui disiarkan oleh CBS.

Baca Juga: Lihat Foto Behind the Scene Crossover Supergirl dan The Flash

Serial Supergirl dibintangi oleh Melissa Benoist sebagai Kara/Supergirl, Mehcad Brooks sebagai James Olsen, Laura Benanti sebagai Alura Zor-El, Calista Flockhart sebagai Cat Grant, Chyler Leigh sebagai Alexandra “Alex” Danvers, Jeremy Jordan sebagai Winslow Schott, Jenna Dewan Tatum sebagai Lucy Lane, David Harewood sebagai Hank Henshaw, dan Peter Facinelli sebagai Maxwell Lord.

Sedangkan serial The Flash dibintangi oleh Grant Gustin sebagai Barry Allen/The Flash, Candice Patton sebagai Iris West, Danielle Panabaker sebagai Caitlin Snow, Carlos Valdes sebagai Cisco Ramon, Jesse L. Martin sebagai Joe West serta Teddy Sears sebagai Jay Garrick