Jurassic World: Fallen Kingdom

Universal Rilis Plot Detail dari Jurassic World: Fallen Kingdom

338

Jurassic World: Fallen Kingdom

Menjelang peluncuran trailer perdana dari Jurassic World: Fallen Kingdom, Universal merilis plot detail dari kisah film ini (via  EW). Dan para pecinta film disaster sepertinya akan menyukai sekuel ini karena melibatkan letusan gunung berapi dan kehancuran serta kepanikan masal. Para dinaosaurus terancam punah (lagi) dan harapan untuk menyelamatkan ada pada sosok Chris Pratt yang berperan sebagai pelatih dinosaurus, Owen Grady dan Bryce Dallas Howard yang berperan sebagai Claire Dearing.

Inilah detail kisah Jurassic World: Fallen Kingdom:

Claire telah mendirikan sebuah organisasi yang bernama Dinosaur Protection Group, dan mereka sedang mencari jalan untuk mengevakuasi semua dinosaurus dari pulau Isla Nublar karena ancanam gunung berapi. Dia kemudian kembali meminta bantuan kepada Owen Grady dan sejumlah karakter baru yang diperankan oleh Daniella Pineda (The Detour) dan Justice Smith (Paper Towns) serta ahli matematika Dr. Ian Malcolm yang diperankan oleh Jeff Goldblum.”

Selain itu mereka juga merilis sebuah gambar first look dari se-ekor dinosaurus yang sepertinya berjenis Baryonyx. Sebagai informasi, Baryonyx adalah jenis dinosaurus bipedal yang dapat tumbuh hingga 9 meter panjangnya dan mempunyai ketinggian hingga 3,1 meter. Dari penampilannya sudah pasti jenis dinosaurus ini merupakan golongan pemakan daging yang cukup ganas.

jwphoto_0

Baca Juga: Buku AR Jurassic World: Fallen Kingdom Ungkap Kehadiran Dua Dinosaurus Ganas

Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai oleh J. A. Bayona (A Monster Calls, The Impossible) dari naskah yang ditulis oleh sang sutradara film pertamanya, Colin Trevorrow, bersama dengan Derek Connolly (Safety Not Guaranteed). Frank Marshall (The Sixth Sense, Sully) akan bertindak sebagai produser bersama dengan Pat Crowley (Jason Bourne series, Eagle Eye) dan Belen Atienza. Jurassic World 2 yang menjadi proyek kerja sama pertama antara Bayona dengan komposer Michael Giacchino ini rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang.

Baca Juga:  Wade Wilson Berlatih Untuk Bergabung dengan X-Men di TV Spot Terbaru Deadpool 2

Sekuel dari Jurassic World ini dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, BD Wong, James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, Rafe Spall dan Jeff Goldblum. Sayangnya detail mengenai film ini masih tertutup drapat dan belum ada sinopsis resmi yang diberikan oleh pihak Universal.