Cowboy Ninja Viking

Universal Membekukan Proyek Cowboy Ninja Viking

353

Dengan tanpa alasan yang jelas, pihak Universal Pictures membekukan proyek film Chris Pratt yang diadaptasi dari komik, Cowboy Ninja Viking. Menurut Collider, Universal juga menghapus jadwal rilis film ini dari kalender mereka. Namun proses persiapan dan pengembangan film ini masih terus dilanjutkan oleh piha studio.

Sejauh ini hanya Chris Pratt yang sudah dipastikan akan terlibat dalam Cowboy Ninja Viking, namun Priyanka Chopra juga dikabarkan sudah hampir mencpai kesepakatan dengan pihak Universal untuk berperan sebagai Sara Nix, seorang psikolog yang ditugaskan untuk mengawasi dan mengevaluasi karakter yang diperankan oleh Pratt. Jika proyek ini dilanjutkan Chopra akan tetap menjadi pilihan utama dari pihak studio.

Baca Juga: Sony Pictures Akan Menghadirkan Satu Lagi Spinoff Spider-Man Universe, Kraven The Hunter

Michelle MacLaren (Game of Thrones) sebelumnya akan mengarahkan film, yang didasarkan pada komik karya AJ Lieberman dan ilustrator Riley Rossmo ini. Pratt akan memainkan Duncan, pembunuh bayaran yang memanifestasikan kekuatan dan kemampuan dari tiga persona yang berbeda – seorang koboi, seorang ninja dan viking.

Dalam komik, kisahnya berlatar tentang sebuah kelompok pasien yang menderita Multiple Personality Disorder. Mereka kemudian direkrut untuk menjadi bagian dari kelompok rahasia penanggulangan teror. Para pasien ini dibentuk untuk menguasai tiga kemampuan khusus dari tiga karakter berbeda. Namun kelompok ini kemudian berubah menjadi para pembunuh dan prajurit bayaran ketika program rahasia ini gagal. Dan kemudian pemerintah mengutus Duncan (Pratt) untuk mengejar dan menangkap para agen penghianat ini.