Jurassic World: Fallen Kingdom

Universal Kembali Rilis Teaser Trailer Jurassic World: Fallen Kingdom

116

Jurassic World: Fallen Kingdom

Jurassic World: Fallen Kingdom adalah salah satu film yang paling dinanti pada musim panas tahun 2018 mendatang. Dan kini pihak Universal kembali menghadirkan sebuah teaser terbaru dari film ini.

Sebelumnya mereka menampilkan sosok karakter yang diperankan oleh Chris Pratt sedang bercanda dengan bayi Raptor. Kini mereka menggunakan teaser ini sebagai momen untuk mengumumkan perilisan trailernya yang jatuh pada hari kamis waktu setempat. Sedangkan klipnya sendiri menghadirkan sebuah peristiwa menegangkan yang melibatkan erupsi gunung berapi dan dinosaurus.

Baca Juga: Joker dan Batman Bertarung di Trailer Perdana Film Anime “Batman Ninja”

Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai oleh J. A. Bayona (A Monster Calls, The Impossible) dari naskah yang ditulis oleh sang sutradara film pertamanya, Colin Trevorrow, bersama dengan Derek Connolly (Safety Not Guaranteed). Frank Marshall (The Sixth Sense, Sully) akan bertindak sebagai produser bersama dengan Pat Crowley (Jason Bourne series, Eagle Eye) dan Belen Atienza. Jurassic World 2 yang menjadi proyek kerja sama pertama antara Bayona dengan komposer Michael Giacchino ini rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang.

Sekuel dari Jurassic World ini dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, BD Wong, James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, Rafe Spall dan Jeff Goldblum. Sayangnya detail mengenai film ini masih tertutup drapat dan belum ada sinopsis resmi yang diberikan oleh pihak Universal.