logan lucky

TV Spot Terbaru Logan Lucky Hadirkan “All American Action”

193

logan lucky

Mungkin sebagian penonton sudah tidak sabar untuk segera menikmati film terbaru Steven Soderbergh, Logan Lucky setelah sutradara ini memutuskan “bangkit” dari pensiunnya. Dari beberapa promo yang sudah dirilis oleh Bleecker Street nuansa heist a-la Ocean’s Eleven sangat terasa di dalamnya.

Hal serupa juga terjadi dalam tv-spot terbaru Logan Lucky yang sangat kental dengan aroma Amerika-nya. Potongan-potogan adegan yang diiringi oleh lagu kebangsaan Amerika sangat menegaskan aroma aksi a-la koboi negara tersebut.

Soderberg sendiri sudah tidak asing dengan film yang bertema heist atau perampokan, ia sudah berpengalaman mengarahkan tiga film franchise Ocean (Ocean Eleven, Ocean Twelve dan Ocean Thirteen) yang mempunyai tema yang sama. Dan satu hal lagi ketiga film tersebut diisi oleh sederetan aktor dan aktris kelas wahid.

Baca Juga: Jared Leto Diincar Untuk Membintangi Adaptasi Komik Bloodshot

Logan Lucky akan mengisahkan tentang dua orang kakak beradik yang mencoba merencanakan perampokan besar bersamaan dengan berlangsungnya balapan NASCAR. Adam Driver (Star Wars: The Force Awakens) dan Channing Tatum (Magic Mike) akan memerankan kedua saudara tersebut. Inti cerita film ini akan berlokasi di ajang balapan yang berlokasi di sirkuit Charlotte Motor Speedway, North Carolina. Sudah dipastikan akan banyak cameo bintang NASCAR di film ini. Pihak NASCAR telah memberikan dukungan terhadap Soderberg untuk mengerjakan film ini. Ini adalah sebuah hal yang langka meningat skala kompetisi balapan NASCAR yang menyangkut sponsor dan klien besar. Dan hal ini akan menjadi sebuah keuntungan bagi sang sineas mengingatfanbase kompetisi balapan NASCAR yang sangat besar.

Logan Lucky dibintangi oleh Channing Tatum, Adam Driver, Seth MacFarlane, Riley Keough, Katie Holmes, Katherine Waterson, Dwight Yoakam, Sebastian Stan, Brian Gleeson, Jack Quaid, with Hilary Swank dan Daniel Craig as Joe Bang. Film ini akan dirilis pada tanggal 18 Agustus mendatang.

Baca Juga:  Sosok Ini akan Menjadi Villain Utama di Film Birds of Prey