Avengers: Infinity War

TV-Spot Avengers: Infinity War Ini Ungkap Tameng Baru Captain America

208

 Avengers: Infinity War

Marvel Studios kembali mempromosikan film Avengers: Infinity War melalui acara Super Bowl yang baru lalu. Mereka menghadiran sebuah tv-spot yang berdurasi 30 detik. Meski singkat, promo ini cukup benyak menghadirkan berbagai adegan baru yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, salah satunya (yang sangat menarik) adalah Captain America dengan “tameng” barunya. Senjata berbentuk tameng ini sepertinya merupakan “hadiah” dari T’Challa/Black Panther kepadanya yang sudah pasti dilengkapi dengan bahan dan tekhnologi dari Wakanda.

Seperti kita ketahui, para superhero/villain yang sudah dipastikan ikut terlibat dalam Avengers: Infinity War adalah Drax the Destroyer (Dave Bautista), Thanos (Josh Brolin), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), The Collector (Benicio Del Toro), Groot (Vin Diesel), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Nebula (Karen Gillan), Thor (Chris Hemsworth), Loki (Tom Hiddleston), Spider-Man (Tom Holland), Nick Fury (Samuel L. Jackson), Black Widow (Scarlett Johansson), Mantis (Pom Klementieff), Falcon (Anthony Mackie), Star-Lord (Chris Pratt), Hawkeye (Jeremy Renner), Hulk (Mark Ruffalo), Gamora (Zoe Saldana), Maria Hill (Cobie Smulders), Winter Soldier (Sebastian Stan) dan Wong (Benedict Wong) kembali beraksi. Menurut informasi yang beredar akan hadir lebih dari 60 karakter MCU di film ini. Sedangkan sutradaranya adalah Joe dan Anthony Russo.

avengers-infinity-war-cap-black-panther

Baca Juga: Lihat Aksi Nekat Tom Cruise di Trailer Perdana Mission: Impossible – Fallout

Inilah plot cerita dari Avengers: Infinity War ini:

“Sejalan dengan perkembangan dunia MCU, para Avengers masih berusaha melindungi dunia dari berbagai ancaman bahaya. Dan kini sebuah bahaya baru muncul dan ia datang dari kegelapan kosmik: Thanos. Ia adalah tiran galaksi, tujuannya hanya satu untuk mengumpulkan para Infinity Stones yang berjumlah enam bua. Artifak atau baru ini mempunyai kekuatan yang sangat dasyat. Dan kini apa yang selama ini dijunjung oleh para anggota Avengers dan sekutu barunya, keselamatan Bumi dan dunia kini dalam ancaman.”

Avengers: Infinity War akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018.