Transformers 5 Akan Mulai Shooting Bulan Mei Tahun Ini

149

Transformers 5

Setelah merilis film 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi, kini sutradara kenamaan Michael Bay akan mengerjakan proyek selanjutnya yaitu Transformers 5. Menurut Den of Geek, film Transformers ke 5 yang ditangani oleh Michael Bay ini akan mulai shooting pada bulan Mei 2016.

Bay sendiri telah mengkonfirmasi keterlibatannya untuk film terbaru Transformers ini setelah rumor berkembang beberapa waktu yang lalu. Sang aktor utama, Mark Wahlberg juga menyatakan dirinya akan kembali berperan dalam film Transformer 5 ini. Saat diwawancarai oleh CinePop, pria yang dikenal sebagai Cade Yeager dalam Transformesr: Age of Extinction menyatakan bahwa ia akan tampil dalam seri terbaru franchise Transformers.

Baca juga: Mark Wahlberg akan Kembali Tampil dalam Transformers 5

Film terakhir dari saga Transformers yang berjudul Transformers: Age of Extinction berhasil meraih pendapatan hingga 13 triliun Rupiah dari seluruh dunia. Film tersebut disutradarai oleh Michael Bay dan ditulis oleh Ehren Kruger. Transformers: Age of Extinction dibintangi oleh Mark Wahlberg, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Nicola Peltz, dan Jack Reynor.

Transformers 5 direncanakan untuk rilis pada bulan Juli 2017.

Baca Juga:  Warner Bros. Rilis Trailer Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Versi Comic-Con