How to Train Your Dragon 3 Kembali Mengundur Jadwal Rilisnya

261

How to train your dragon 3

Tampaknya para penggemar How to Train Your Dragon harus kembali bersabar untuk bisa kembali melihat penampilan Toothless dan Hiccup. Pasalnya pihak Universal Pictures lagi-lagi menarik mundur jadwal rilis How to Train Your Dragon 3 untuk ketiga kalinya.

Melalui press release yang digelar oleh Universal, sekuel kedua dari film animasi 3D fantasi ini dijadwalkan ulang untuk tayang perdana di layar lebar pada tanggal 1 Maret 2019. Sebelumnya, How to Train Your Dragon 3 direncanakan rilis pada bulan Juni di tahun 2016 ini. Kemudian di tahun 2014, pihak produksi menahannya sampai tahun 2017. Pada Januari 2015, lagi-lagi How to Train Your Dragon 3 diundur sampai pada tahun 2018. Sekarang, franchise yang diadaptasi dari buku serial karya Cressida Cowell ini direncanakan rilis satu minggu sebelum jadwal tayang perdana Captain Marvel.

Baca Juga: Sambut Rogue One, Zack Snyder Unggah Foto Batman Memegang Lightsaber

Sutradara dari kedua film sebelumnya, Dean DeBlois (Go Quiet, Heima), kembali memimpin proyek franchise ini dengan melanjutkan kisah dari Toothless dan Hiccup. Jay Baruchel (RoboCop) akan kembali menjadi pengisi suara Hiccup, demikian pula dengan Amerika Ferrera (Special Correspondents) dan Cate Blanchett (Cinderella, Robin Hood) yang mengisi suara Astrid dan Valka.

Berikut sinopsis resmi dari How to Train Your Dragon 3 yang dirilis oleh Universal dan DreamWorks:

“Sebagaimana Hiccup mewujudkan impiannya untuk menciptakan sebuah utopia naga yang damai, penemuan Toothless atas pasangan yang liar dan sulit dipahami membuat naga Night Fury tersebut melarikan diri. Ketika bahaya mendatangi rumah mereka dan Hiccup yang bertanggung jawab sebagai seorang kepala desa sedang diuji, pasangan naga dan manusia itu harus membuat keputusan yang tidak masuk akal untuk menyelamatkan kaum mereka.”

Baca Juga:  Bintang YouTube Ditangkap Polisi Setelah Memanjat Hollywood Sign