Trailer Terbaru Star Wars: The Force Awakens

504

Akhirnya pihak Lucasfilm and Walt Disney Pictures merilis lagi sebuah trailer terbaru dari Star Wars: The Force Awakens. Perilisan trailer ini seakan memuaskan dahaga para fans film setelah sekian lama menunggu. Dimulai dengan narasi dari beberapa tokoh utama film ini dan kemudian beralih kepada pertempuran antara pihak The First Order dengan para pejuang Jedi, trailer ini lebih menggambarkan apa yang akan dihadirkan dalam film ini.

Star Wars: The Force Awakens memiliki setting 30 tahun setelah kejadian dalam film Return of the Jedi. Masih banyak yang belum dapat diungkap dari film ke-7 tentang perang yang memiliki latar luar angkasa ini. Menampilkan para pahlawan baru dan barisan musuh yang baru pula, para pahlawan tersebut harus menghadapi kebagkitan dari Empire dengan nama The First Order dengan seorang pejuang bernama Kylo Ren. Disamping itu beberapa karakter veteran dari franchise ini juga akan kembali tampil.

Sekuel terbaru dari franchise yang melegenda ini dibintangi oleh Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, Kenny Baker, John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Max von Sydow, Lupita Nyong’o, Gwendoline Christie, Crystal Clarke, Pip Anderson, Christina Chong and Miltos Yerolemou. Disutradarai oleh JJ Abrams dan akan dirilis pada tanggal 18 Desember 2015.
Sebelumnya Lucas film menjanjikan akan berusaha untuk menyajikan sebuah film Star Wars setiap tahunnya, baik berupa lanjutan seri Star Wars (rencananya sampai episode IX) maupun seri spin-offnya. Dimulai dengan Star Wars Rogue One: A Star Wars Story pada 16 December 2016, Star Wars: Episode VIII 26 Mei 2017, serta Han Solo Star Wars Anthology 25 Mei 2018. Sedangkan Star Wars: Episode IX direncanakan untuk dirilis pada tahun 2019 disusul dengan sebuah film Star Wars Anthology pada tahun 2020. Sebuah kabar gembira bagi para fans Star Wars.
 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.