hardcore Henry

Trailer Terbaru Hardcore Henry Menghadirkan Aksi Keras a la The Raid

89

hardcore Henry

STX Entertaiment kembali merilis sebuah trailer terbaru dari film aksi unik Hardcore Henry. Masih mengusung gaya  first-person POV, trailer ini menghadirkan berbagai aksi keras di sepanjang klipnya. Bahkan dalam promonya, trailer ini mengatakan bahwa filmnya merupakan perpaduan antara The Raid dan Kingsman.

Film ini menceritakan tentang Henry/penonton yang siuman dengan kehilangan semua ingatannya. Henry/penonton “dihidupkan” kembali oleh istrinya yang diperankan oleh Haley Bennett. Setelah itu tiba-tiba sang istri diculik dan disandera oleh sejumlah orang yang dipimpin oleh Akan (Danila Kozlovsky). Akan merupakan seorang gembong kriminal ternama yang mempunyai pasukan untu menguasai dunia. Dengan latar belakang kota Moskow yang kurang bersahabat kita/Henry diajak untuk bertualang melawan gembong kriminal tersbut dan menyelamatkan sang istri.

Baca Juga: Bruce Wayne Diperingatkan oleh Alfred di TV Spot Terbaru Batman v Superman

Dari alur cerita yang disajikan dan dengan pengalaman menonton trailer-nya dapat kita simpulkan bahwa pelakon utama dari film ini adalah kita sebagai penonton yang berperan sebagai Henry. Sebuah penyampaian film yang cukup unik. Para penonton dapat menikmati pengalaman sebagai tokoh utama dalam sebuah film action yang ikut terlibat dalam berbagai aksi yang ada di dalamnya. Sepertinya akan sangat menarik jika film ini disajikan dalam bentuk 3D.

“Strap in. Hardcore Henry is one of the most unflinchingly original wild-rides to hit the big screen in a long time:  You remember nothing. Mainly because you’ve just been brought back from the dead by your wife (Haley Bennett). She tells you that your name is Henry. Five minutes later, you are being shot at, your wife has been kidnapped, and you should probably go get her back. Who’s got her? His name’s Akan (Danila Kozlovsky); he’s a powerful warlord with an army of mercenaries, and a plan for world domination.”

Hardcore Henry dibintangi oleh Haley Bennett, Danila Kozlovsky, Andrey Dementyev dan Dasha Charusha. Dengan produser Timur Bekmambetov, Ilya Naishuller, Inga Vainshtein Smith dan Ekaterina Kononenko , film ini di sutradarai dan ditulis naskahnya oleh Ilya Naishuller. Hardcore Henry akan dirilis secara resmi pada tanggal 8 April 2016 ini.