Trailer Terbaru dari Serial Legends of Tomorrow

37

legends-of-tomorrow-trailer-dc
Dengan makin berkibarnya serial Arrow dan The Flash di ranah pertelevisian, khususnya yang bertema superhero. Pihak CW melihat peluang untuk semakin mengembangkan “dunia” ini dengan memproduksi sebuah serial baru mengenai sekumpulan orang berkemampuan khusus yaitu para tokoh Super Hero DC yang diberi judul Legends of Tomorrow. Mereka baru merilis lagi sebuah trailer tentang serial yang menceritakan sepak terjang para pahlawan ini.

Serial ini menceritakan tentang seorang Time Traveler bernama Rip Hunter yang mengumpulkan para superhero dan penjahat untuk disatukan dalam sebuah tim. Mereka adalah: Atom, Firestorm, White Canary, Heat Wave, Captain Cold, Hawkman, Hawkgirl, dan Firestorm. Tujuannya adalah untuk mencegah kehancuran dunia.

Baca Juga: Trailer Crossover Serial The Flash dan Arrow Telah Beredar

Legend of Tomorrow dibintangi oleh Victor Garber (Sicario), Brandon Routh (“Arrow,” Superman Returns), Arthur Darvill (Doctor Who), Caity Lotz (“Arrow”), Franz Drameh (Edge of Tomorrow), Dominic Purcell (“The Flash,” “Prison Break”) and Wentworth Miller (“The Flash,” “Prison Break”), Casper Crump (Helium), Ciara Renee (“Law&Order: Special Victims Unit”) dan Falk Hentschel (White House Down). Serial ini akan tayang pada 21 Januari 2016.