Trailer Terbaru In the Heart of the Sea Telah Dirilis

295

Berita Film, Cinemags.id – Warner Bros kembali merilis sebuah trailer terbaru dari film tentang para pemburu ikan paus berjudul In the Heart of the Sea. Trailer berdurasi 2,34 menit tersebut menghadirkan adegan serangkaian kegiatan dari sekelompok pemburu ikan paus yang kemudian bertemu dengan paus raksasa. Pertemuan itu mengakibatkan mereka terdampar disebuah pulau dan kemudian mereka berbalik menjadi buruan Paus raksasa tersebut.

Film ini ber-setting ditahun 1820 yang menceritakan perjalanan kapal pemburu ikan Paus yang kemudian bertemu dengan Paus berukuran besar. Kisah film ini menyoroti kru sebuah kapal pemburu ikan paus yang berangkat dari New England. Dengan inti cerita sebuah pertemuan dan petualangan seperti dalam cerita Moby Dick. Selama perjalanan tersebut mereka memburu ikan paus dan akhirnya mereka bertemu seekor ikan paus legendaris. Perjuangan mereka untuk bertahan hidup dan melawan sang Paus raksasa menjadi inti cerita dari film ini.
In the Heart of The Sea dibintangi oleh Chris Hemsworth (Rush, Thor), Benjamin Walker (Abraham Lincoln: Vampire Hunter, Flags of Our Fathers), Cillian Murphy (Batman Begins, Inception), Ben Wishaw (I’m Not There, Cloud Atlas), Tom Holland (Captain America: Civil War, The Impossible), Brendan Gleeson (Edge of Tomorrow, The Company You Keep) dan Jordi Molla (Riddick, Bad Boys 2). Film yang diarahkan oleh sutradara pemenang Oscar Ron Howard (A Beautiful Mind) ini akan dirilis pada 11 Desember 2015.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.