Trailer Terbaru 24: Legacy Hadirkan Aksi Menegangkan

7

24-legacy-corey-hawkins1

Deretan aksi menegangkan khas serial 24 era Jack Bauer (Kiefer Sutherland) tampak hadir dalam trailer terbaru 24: Legacy. Klip ini juga “memperkenalkan” jagoan baru serial ini yang diperankan oleh Corey Hawkins (Straight Outta Compton). Teror menghantui karakter yang diperankan oleh Hawkins tersebut setelah ia dan tim pasukan khususnya berhasil melumpuhkan salah satu gembong teroris ternama.

Serial yang akan tayang pada bulan Febuari 2017 ini menceritakan tentang seorang mantan Army Ranger Amerika Serikat bernama Eric Carter yang pulang ke kampung halamannya dengan sejumlah masalah mengikuti. Dia harus berurusan dengan pihak CTU dan kemudian terlibat “petualangan” untuk menyelamatkan dirinya dan negara Amerika dari ancaman serangan teroris berskala besar yang dilakukan oleh organisasi pimpinan Ben Khalid.

Para pemeran serial 24: Legacy adalah Corey Hawkins, Miranda Otto, Anna Diop, Teddy Sears, Jimmy Smits, Dan Bucatinsky, Coral Pena dan Charlie Hofheimer. Episode pilot Legacy diarahkan oleh Stephen Hopkins, sutradara serial perdana dari franchise ini.

Baca Juga: Inilah Foto Perdana dari Serial Lethal Weapon, 24: Legacy, dan The Exorcist

Sampai saat berita ini diturunkan, belum ada kabar mengenai jajaran cast original serial ini yang akan kembali untuk berperan di serial reboot atau spin-off ini. Kiefer Sutherland sudah dipastikan tidak akan kembali berperan sebagai Jack Bauer, namun ia sedang mempertimbangkan untuk berperan sebagai produser di serial ini.

24 adalah serial televisi diproduksi oleh Fox Network. Serial ini dinamai 24 karena ceritanya berlangsung selama 24 jam dan dibagi ke dalam 24 episode, masing-masing episode berdurasi satu jam dan mengikuti perkembangan kejadian secara real time dalam kehidupan seorang agen rahasia bernama Jack Bauer (Kiefer Sutherland). Selain itu juga diceritakan mengenai berbagai tokoh teroris, rekan-rekan Jack Bauer di Unit Anti-teroris (Counter Terrorist Unit). Serial ini megudara dari tahun 2001 sampai dengan 2010, dengan tayangan sebanyak 8 musim yang diselingi sebuah film televisi berjudul 24: Redemption pada tahun 2008. Kemudian pada tahun 2014 Jack Bauer kembali beraksi di miniseri berjudul 24: Live Another Day yang mengambil lokasi di Inggris.