Trailer Perdana The Predator Ini Janjikan Banyak Aksi

690

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya para penggemar dapat menyaksikan trailer perdana dari The Predator. 20th Century Fox baru saja merilis promo ini beberapa saat yang lalu. Dan seperti yang diharapkan trailer ini menghadirkan segudang aksi yang cukup mendebarkan. Sosok alien pemburu yang kita kenal dengan nama Predator juga ditampilkan sekilas.

Trailer dibuka dengan sosok anak kecil bernama Rory (Jacob Tremblay) yang membuka paket kiriman untuk ayahnya, Quinn (Boyd Holbrook) dan kemudian mengaktivasi alat canggih milik Predator yang ada di dalamnya. Setelah itu terlihat sosok Quinn yang diinterogasi oleh pihak pemerintah karena menemukan pesawat alien dan menyembunyikan beberap peralatan yang ditemukan dalam pesawat tersebut. Hal ini menibulkan berbagai kejadian yang mengancam dan menimbulkan teror di sebuah tempat riset yang ternyata menyimpan.menangkap alien tersebut.

Baca Juga: Ini Dia Jadwal Rilis Dari Sherlock Holmes 3

Sekilas The Predator

Remake/reboot/sekuel ini dinahkodai oleh sutradara Shane Black (Iron Man 3, Lethal Weapon). Black bersama dengan rekan penulisnya Fred Dekker (The Monster Squad) bertanggung jawab atas naskah film ini. Detail mengenai proyek film memang belum banyak diketahui, demikian pula tentang status film ini apakah merupakan sebuah reboot, sekuel ataupun prekuel. Namun Black menjanjikan sebuah film yang sangat berbeda dan akan sangat menghibur serta akan berbeda dengan film-film terdahulunya. Sutradara ini sudah mengembangkan naskah film ini bersama rekannya tersebut sejak tahun 2014 yang lalu setelah sekian lama mencoba membangkitkan lagi franchise Predator ini.

Inilah sinopsis lengkapnya:

“From the outer reaches of space to the small-town streets of suburbia, the hunt comes home in Shane Black’s explosive reinvention of the Predator series. Now, the universe’s most lethal hunters are stronger, smarter and deadlier than ever before, having genetically upgraded themselves with DNA from other species. When a young boy accidentally triggers their return to Earth, only a ragtag crew of ex-soldiers and a disgruntled science teacher can prevent the end of the human race.”

Dibintangi oleh Boyd Holbrook (Narcos, Logan), Olivia Munn (X-Men: Apocalypse), Trevante Rhodes (Moonlight), Keegan-Michael Key (Keanu, Key & Peele), Thomas Jane (The Punisher), Jacob Tremblay (Room), Yvonne Strahovski (Dexter), Alfie Allen (Game of Thrones), Sterling K. Brown (The People vs. O.J. Simpson, This is Us) dan Edward James Olmos (Battlestar Galactica, Blade Runner), The Predator direncanakan untuk rilis pada tanggal 14 September 2018.

Baca Juga:  Inilah Trailer Terbaru dari The Angry Birds Movie