American Assassin

Trailer Perdana American Assassin: Michael Keaton Latih Dylan O’Brien Untuk Membunuh!

11

American Assassin

CBS Film dan Lionsgate baru saja merilis sebuah trailer perdana dari American Assassin yang dibintangi oleh Michael Keaton (Spiderman: Homecoming) dan Dylan O’Brien (The Maze Runner). Klip promo ini memperlihatkan karakter yang diperankan oleh O”Brien direkrut sebagai anggota khusus misi “black ops” dari CIA. Ia kemudian dilatih oleh seorang veteran perang dingin yang diperankan oleh Keaton. Misi mereka adalah untuk membunuh para gembong teroris.

Film ini disutradarai oleh Michael Cuesta (Kill The Messenger, Homeland, L.I.E.) berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Stephen Schiff dan Michael Finch serta Edward Zwick & Marshall Herskovitz. Keaton dan O’Brien juga didukung oleh Sanaa Lathan, Shiva Negar, Scott Adkins dan Taylor Kitsch.

americanassassinposter

Baca Juga: Taron Egerton Ungkap Teaser Trailer dari Kingsman: The Golden Circle

American Assassin menceritakan tentang perjuangan anggota black ops CIA bernama Mitch Rapp (Dylan O’Brien) yang dilatih dan dimentori oleh veteran perang dingin bernama Stan Hurley (Michael Keaton). Keduanya bekerjasama dibawah pengawasan Deputy Director CIA, Irene Kennedy (Sanaa Lathan) untuk menyelidiki serangkaian serangan teror yang dilakukan oleh sekelompok teroris. Mereka kemudian bertemu dengan agen rahasia dari Turki (Shiva Negar) dan berusaha menghentikan aksi seorang agen asing (Taylor Kitsch) yang berusaha untuk menciptakan perang dunia baru di wilayah Timur Tengah.

Film ini akan dirilis pada 15 September 2017 ini.