GoT

Trailer Musim Ke-7 Game of Thrones Pecahkan Rekor untuk Serial TV

60

GoT

Trailer perdana season 7 serial Game of Thrones yang dirilis beberapa waktu yang lalu ternyata membuat sejarah baru dalam dunia pertelevisian. Serial yang disiarkan oleh HBO ini membuat rekor baru untuk sebuah trailer serial televisi yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam.

Menurut Deadline, klip promo ini ditonton lebih dari 61 juta penonton dalam sehari. Data tersebut diambil dari akumulasi di  YouTube, Facebook, Twitter dan media lainnya. Dan menurut  Wikipedia trailer ini juga mengungguli teaser dari  Star Wars: The Force Awakens (55 juta), dan menyamai angka Captain America: Civil War

Baca Juga: J.K. Rowling Telah Selesai Menulis Naskah Fantastic Beasts 2

Sepertinya diundurnya jadwal rilis musim ke-7 Game of Thrones semakin membuat penasaran para penggemarnya dan membuat mereka semakin “haus” akan detail dan informasi mengenai musim terbaru serial sensasional ini. Penantian lebih lama memang dialami oleh para penggemar serial Game of Thrones (GoT) untuk menyaksikan musim ketujuh serial fenomenal dari HBO ini. Para fans baru dapat menyaksikan episode pertama season 7 pada tanggal pada tanggal 16 Juli mendatang.

Salah satu kejutan dari musim terbaru GoT adalah naga, sutradara Matt Shankman telah mengkonfirmasi bahwa naga milik sang Khaleesi Daenerys Targaryen akan bertambah besar hingga seukuran pesawat Boeing 747 dan mampu mengeluarkan semburan api berdiameter sampai 30 kaki. Rumor lain yang berkembang adalah kembalinya Nymeria, salah satu dari kawanan serigala peliharaan milik Stark bersaudara yang terakhir hanya didapati di season pertama.

Game of Thrones musim ketujuh ini menampilkan Emilia Clarke sebagai Daenery , Kit Harrington sebagai Jon Snow, Maisie Williams sebagai Arya Stark, dan Sophie Turnersebagai Sansa Stark bersama dengan  Aidan Gillen sebagai Petyr Baelish. Mereka didukung oleh Lena Headey sebagai Cersei Lannister, Gwendoline Christie sebagai Brienne of Tarth, dan Kristofer Hivju sebagai Tormund Giantsbane.