Trailer Beauty and the Beast Mengalahkan Fifty Shades Darker

8

Beauty-and-the-Beast

Seperti yang diberitakan sebelumnya, trailer Fifty Shades Darker mendapat predikat sebagai sebuah trailer yang paling banyak ditonton oleh penikmat film semenjak perilisannya dalam waktu 24 jam. Darker mendapat jumlah 114 juta penonton. Namun angka tersebut secara mengejutkan berhasil dilampaui oleh trailer film live-action Beauty and the Beast.

Menurut  The Guardian trailer film Disney tersebut mencatat angka 127,6 juta penonton hanya dalam waktu 24 jam setelah perilisannya beberapa waktu yang lalu. Data ini diperoleh dari akumulasi pemutaran di berbagai media seperti YouTube, Facebook, Instagram dan lainnya. Jumlah ini belum termasuk data dari negara China yang dikenal agak tertutup mengenai informasi trafik internetnya.

Baca Juga: Trailer Fifty Shades Darker Memecahkan Rekor Jumlah Penonton


Tentang Beauty and the Beast (2017)

Beauty and the Beast live action ini di bintangi oleh Emma Watson (franchise Harry Potter) sebagai Belle dan Dan Stevens (Downton Abbey, The Guest) sebagai Beast. Kemudian ada Luke Evans sebagai Gaston, Kevin Kline sebagai Maurice, Josh Gad sebagai Lefou, Ewan McGregor sebagai Lumiere, Stanley Tucci Sebagai Maestro Cadenza, Gugu Mbatha sebagai Plumette, Audra McDonald sebagai Madame Garderobe, Ian McKellen sebagai Cogsworth dan Emma Thompson sebagai Mrs. Pott.

Baca Juga:  Pesona Emma Watson Mewarnai Trailer Keren Beauty and the Beast

Film ini akan mengisahkan tentang dongeng klasik Disney yang sudah pernah diangkat ke film animasi dengan judukl yang sama “Beauty and the Beast”. Disney akan setia dengan kisah originalnya tentang perjalanan dan petualangan gadis cantik bernam Belle yang “ditawan” oleh Beast di Istananya.  Meskipun pada awal mulanya Belle merasa takut namun ia akhirnya dapat bersahabat dengan seisi penghuni istana yang unik. Dan kemudian Belle menyadari bahw dibalik wujudnya yang menyeramkan, ternyata Beast adalah sosok yang lembut dan berhati mulia.

Film live action Beauty and the Beast ini di sutradarai oleh Bill Condon berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Stephen Chbosky dan Evan Spiliotopoulos. Rencanannya film ini akan dirilis pada tanggal 17 Maret 2017.