Trailer Baru Wreck-It Ralph 2 Menampilkan Keseruan Dunia Internet

540

Akhirnya para penggemar film animasi dapat menyaksikan keseruan petualangan Ralph dan Vanellope di trailer anyar dari Wreck-It Ralph 2. Mereka dapat melihat “kekacauan” yang dilakukan oleh keduanya dari dikejar oleh Stromtrooper, bertanya ke mesin pencari hingga terjebak di ruangan yang dipenuhi oleh para putri Disney. Bahkan mereka sempat berargumen mnegnai “judul” petualangan mereka. Trailer ini juga menghadirkan beberapa referensi dalam dunia maya seperti Amazon, Google, Twitter, dan yang lainnya.

Cast film pertama seperti Jane Lynch, Jack McBrayer, John C. Reilly dan Sarah Silverman akan kembali bergabung dengan proyek ini. Sedangkan kursi sutradara akan diduduki oleh duo Rich Moore dan Phil Johnson dengan naskah yang ditulis oleh Johnston dan Pamela Ribbon. Sesuai dengan judulnya, kali ini Ralph akan berpetualang ke dalam dunia internet meninggalkan dunia game Arcade yang sudah ketinggalan zaman.

Baca Juga: Lihat Poster Eksklusif Jurassic World: Fallen Kingdom Ini

Disney juga mengikut sertakan pengisi suara original para putri Disney seperti Jodi Benson sebagai Ariel (The Little Mermaid), Paige O’Hara sebagai Belle (Beauty and the Beast), Linda Larkin sebagai Jasmine (Aladdin), Ming Na Wen sebagai Mulan (Mulan), Irene Bedard sebagai Pocahontas (Poachontas), Idina Menzel sebagai Elsa (Frozen), Anika Noni Rose sebagai Tiana (The Princess and the Frog), Mandy Moore sebagai Rapunzel (Tangled), Kristen Bell sebagai Anna (Frozen), dan Auli’i Cravalho sebagai Moana (Moana).

Sekuel ini akan menceritakan tentang petualangan duo sahabat Ralph (Riley) dan Vanellope (Silverman) yang masuk ke duani maya untuk mencari sebuah part penggati game Sugar Rush. Mereka harus mengarungi dunia internet dan meminta bantuan “warga” netizen dalam petualangan ini. Salah satunya adalah warga “BuzzzTube” bernama Yesss (Taraji P. Henson).

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It-Ralph 2 akan hadir pada tanggal 21 November 2018.