Trailer Baru Venom Tampilkan Aksi Sang Jagoan

438

Sony Pictures benar-benar menampilkan sebuah trailer film Venom yang ditunggu oleh para penggemar. Dalam trailer barunya, beragam aksi sang anti-hero yang merupakan simbiotik alien diperlihatkan oleh Sony. Perubahan secara pelahan dari karakter Eddie Brock, yang diperankan oleh Tom Hardy menjadi sosok Venom yang menakutkan juga ditampilkan dengan cukup jelas dalam promo ini.

Meskipun telah memulai promo,sayangnya detail mengenai film spinoff Spider-Man Universe ini masih dirahasiakan oleh pihak Sony. Sebelumnya diberitakan bahwa film Venom akan di dasarkan pada storyline dua komik. Kedua komik tersebut adalah Venom: Lethal Protector dan Planet of the Symbiotes. 

 Baca Juga: Priyanka Chopra Akan Menemani Chris Pratt Di Proyek Cowboy Ninja Viking

Selain Tom Hardy, Venom dibintangi juga oleh Michelle Williams (The Greatest Showman), Riz Ahmed (Rogue One: A Star Wars Story), Jenny Slate (Zootopia) dan Woody Harrelson (Hunger Games, True Detective). Disutradarai oleh Ruben Fleischer (Zombieland, Gangster Squad) dengan naskah yang digarap oleh Scott Rosenberg (Pain & Gain, Jumanji) & Jeff Pinkner (The Amazing Spider-Man 2), Venom akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018.