Tomb Raider

Trailer Baru Tomb Raider Kembali Hadirkan Aksi Seru Lara Croft

267

Tomb Raider

Warner Bros. telah merilis sebuah trailer baru dari film reboot Tomb Raider. Agak berbeda dengan trailer perdananya, kali ini mereka lebih banyak menekankan pada sisi aksinya. Berbagai adegan action seru dan menegangkan ditampilkan oleh Alicia Vikander yang memerankan Lara Croft.

Trailer baru ini kembali menegaskan garis besar cerita film ini yang akan mengisahkan peristiwa menghilangnya sang ayah, Lara Croft kemudian berusaha menguak misteri tersebut dengan melakukan perjalanan ke sebuah pulau misterius. Terungkap bahwa selama ini kehidupan sang ayah bukanlah seperti yang ia bayangkan dan juga hadirnya sebuah organisasi rahasia yang berusaha menguasai sebuah artifak.

Inti dari plot film ini akan menceritakan petualangan Lara Croft mencari ayahnya yang menghilang di Jepang. Untuk lebih jelasnya, inilah sinopsis lengkap film ini:

“Tujuh tahun setelah peristiwa menghilangnya sang ayah, Lara Croft yang kini telah berusia 21 tahun menolak untuk menjalankan kerajaan bisnis keluarganya. Ia lebih memilih untuk bekerja sebagai kurir di London dan mengambil kuliah di sana. Namun kemudian sebuah peristiwa membuatnya kembali tertarik untuk menyelidiki kasus menghilang ayahnya tersebut. Hal ini membuatnya berpetualang dan melakukan perjalanan kesebuah situs kuno di pesisir Jepang. Secara tiba-tiba hal ini menjadi petualangan yang diluar dugaan Lara, ia harus “bersenjatakan” kecerdasan otaknya, kegigihan serta semangat yang pantang menyerah. Petualangan dan pengalaman Lara ini kemudian akan menjadikannya seorang yang tangguh dan mendapatkan julukan Tomb Raider.”

Baca Juga: Ini Update Terbaru dari Proyek John Wick 3

Selain Vikander, proyek reboot Tomb Raider ini juga dibintangi oleh Walton Goggins (Justified, The Hateful Eight) telah bergabung sebagai villain utama bernama Father Mathias Vogel, serta aktor serial  Into the Badlands Daniel Wu berperan sebagai kapten kapal yang membantu Lara Croft mencari ayahnya, Lord Richard Croft yang diperankan oleh Dominic West. Mereka semua diarahkan oleh sutradara film The Wave, Roar Uthaug.

Baca Juga:  George Miller Tidak Akan Menyutradarai Proyek Mad Max Lagi

Tomb Raider Reboot akan dirilis pada tanggal 16 Maret 2018.

tombraiderposter_0