Trailer Baru The Nutcracker and the Four Realms Sajikan Keajaiban Dunia Disney

602

Di musim liburan akhir tahun ini, Disney akan merilis sebuah film berlatar dongeng klasik yang berjudul The Nutcracker and the Four Realms. Sebuah trailer baru telah dirilis oleh mereka yang menghadirkan dunia magis ala Disney. Menghadirkan petualangan seru seorang gadis muda di dunia pararel yang menakjubkan untu mencari sebuah kunci penting dalam hidupnya.

Kisah film ini menceritakan tentang Clara (Mackenzie Foy) yang mencarikunci yang akan membuka kotak tempat menyimpan hadiah tak ternilai dari almarhum ibunya. Sebuah peristiwa di pesta liburan tahunan yang diselenggarakan oleh Godfather Drosselmeyer (Morgan Freeman), menuntunnya ke kunci yang didambakan olehnya, namun kemudian kunci tersebut menghilang ke dunia paralel yang aneh dan misterius. Di sana Clara bertemu dengan seorang tentara bernama Phillip (Jayden Fowora-Knight), sekelompok tikus dan para tokoh yang memimpin tiga dunia pararel: Land of Snowflakes, Land of Flowers, dan Land of Sweets. Clara dan Phillip harus berani menghadapi dunia Keempat yang mengerikan, tempat berkuasa Mother Ginger (Helen Mirren), dimana kunci Clara berada.

Baca Juga: Ini Dia Perkembangan Terbaru Dari Serial Live Action Halo

Dibintangi juga oleh Keira Knightley sebagai Sugar Plum Fairy dan Misty Copeland, The Nutcracker and the Four Realms, disutradarai oleh Lasse Hallström dan terinspirasi oleh kisah klasik Hoffmann. Populer karena diadaptasi sebagai balet oleh Tchaikovsky di akhir abad 19, kisah Nutcracker berasal dari cerita pendek berjudul The Nutcracker dan Mouse King karya E.T.A. Hoffmann pada tahun 1816.

The Nutcracker and the Four Realms akan dirilis pada tanggal 2 November 2018 ini.

Baca Juga:  David Yates Kembali Sutradarai Sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them