red sparrow

Trailer Baru Red Sparrow Hadirkan Segudang Aksi Spionase Keren

5

red sparrow

20th Century Fox akhirnya merilis sebuah trailer baru dari film spionase., Red Sparrow setelah sehari sebelumnya meluncurkan sebuah teaser dan poster keren bernuansa merah. Trailer baru ini menampilkan berbagai aksi mata-maa yang cukup menegangkan dan kita dapat melihat karakter yang diperankan oleh Jennifer Lawrence bertransformasi menjadi seorang pembunuh dan mata-mata handal yang kemudian menjadi double agent.

Diarahkan oleh sutradara Hunger Games, Francis Lawrence, Red Sparrow juga dibintangi oleh Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker dan Jeremy Irons.

Baca Juga: TV Spot Terbaru Den of Thieves Hadirkan “Target” Para Perampok

Dalam film ini Lawrence memerankan Dominika Egorova, mantan bellerina yang terpaksa pensiun dini karena cedera serius.  Sebagai anak perempuan yang benar-benar mengabdikan diri pada ibunya, dia kemudian dimanipulasi untuk menjadi Red Sparrow, seorang yang dilatih untuk menggunakan tubuh dan pikirannya sebagai senjata. Dominika kemudian tampil sebagai yang terbaik dari kelompok ini setelah melalui proses pelatihan keras dan berbahaya. Ia kemudian harus menjalani berbagai misi yang “terpaksa” harus dilakukannya. Kemudian ia bertemu dengan seorang agen CIA (Joel Edgerton) dalam sebuah misi dan mengharuskannya untuk menjalankan misi tersebut bersama dengan-nya.

“Dominika Egorova is many things.
A devoted daughter determined to protect her mother at all costs.
A prima ballerina whose ferocity has pushed her body and mind to the absolute limit.
A master of seductive and manipulative combat.”

Red Sparrow akan dirilis pada tanggal 2 Maret 2018.