Trailer Baru Marvel’s Cloak And Dagger Hadirkan Petualangan Menegangkan

655

Seperti kita ketahui, kiprah film-film Marvel (MCU) berjalan dengan sangat mulus dan mendapatkan hasil yang sangat menggembirakan. Namun tidak demikian dengan beberapa serial televisinya, salah satunya adalah serial Inhumans.

Kini sebuah serial terbaru mereka sudah siap menghibur para penonton. Bulan Juni mendatang Marvel’s  Cloak And Dagger akan mengudara melalui Freeform. Dan sebuah trailer baru yang diluncurkan oleh Marvel Entertainment bersama dengan Freeform menamplkan berbagai petualangan seru dan berbagai bahaya yang akan dihadapi oleh dua karakter utamanya.

Baca Juga: Film Ketiga Annabelle Akan Hadir Tahun 2019

Marvel’s Cloak & Dagger mengisahkan tentang perjalanan Tandy Bowen (Olivia Holt) dan Tyrone Johnson (Aubrey Joseph), dua remaja yang mempunyai latar belakang berbeda. Mereka menemukan bahwa diri mereka terhubung oleh kekuatan super yang secara misterius mereka dapatkan. Tandy dapat memancarkan cahaya belati dan Tyrone memiliki kemampuan untuk “mengganggu” orang lain dalam kegelapan . Keduanya juga menemukan bahwa mereka lebih kuat jika bersama  , tetapi karena tumbuhnya perasaan kepada satu sama lain membuat hal ini menjadi lebih rumit.

Episode pilot/perdana Cloak and Dagger sebelumnya telah dipresentasikan pada acara South by Southwest 2018 beberapa waktu yang lalu. Dan mendapat sambutan yang cukup bagus dari para penonton pada waktu itu. Sebagian besar memuji penampilan dua pemeran utamanya, Aubrey Joseph yang berperan sebagai Cloak dan Olivia Holt yang berperan sebagai Dagger. Selain Holt dan Joseph, seria ini juga dibintangi oleh Andrea Roth, Gloria Reuben, Miles Mussenden, James Saito, J.D. Evermore dan Carl Lundstedt.

Serial baru milik Marvel ini akan ditayangkan pertama kali pada tanggal 7 Juni 2018.