Trailer Baru Kong: Skull Island Hadirkan Seramnya Para Monster di Pulau Tengkorak

84

kong monster

Trailer baru Kong: Skull Island telah hadir! Tidak tanggung-tanggung, Legendary Pictures memberikan gambaran kepada penonton mengenai bagaimana suasana “seram” yang ada di Skull Island atau pulau Tengkorak tersebut.

Setelah memeunculkan berbagai gambar dan cuplikan singkat, Kong: Skull Island akhirnya memberikan “informasi” yang sesungguhnya mengenai para penghuni pulau tersebut. Penonton dapat melihat berbagai makhluk seram berukuran raksasa dan ancaman yang mereka timbulkan. Kong dikatakan merupakan “raja” di pulau tersebut namun ada makhluk yang lebih berbahaya datang dari dasar Bumi.

Film ini menceritakan tentang perjalanan sekelompok peneliti dan penjelajah yang dipimpin oleh Tom Hiddleston. Mereka melakukan perjalanan ke pulau tempat sang raja kera bertahta. Tujuan mereka adalah mencari saudara kandung dari Hiddleston yang terjebak dalam pulau tersebut. Selama di pulau tersebut mereka mengalami petualangan seru dan menegangkan serta bertemu dengan makhluk-makhluk yang luar biasa.

Baca Juga:  Kong: Skull Island Rilis Poster dan TV Spot Terbaru

Kong: Skull Island dibintangi oleh Tom Hiddleston (The Avengers), Brie Larson (Room), Toby Kebbell (Fantastic Four), Jason Mitchell (Straight Outta Compton), Corey Hawkins (Non-Stop), John C. Reilly(Guardians of the Galaxy), Samuel L. Jackson (The Avengers),John Goodman (“Alpha House,” The Gambler) dan Tom Wilkinson (Batman Begins). Disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts (The Kings of Summer) berdasarkan naskah dari John Gatins dan Max Borenstein. Pihak studio berencana merilis film ini pada tanggal 10 Maret 2017.

Tom Hiddlestone memerankan seorang mantan anggota pasukan khusus SAS dari Inggris yang mempunyai keahlian khusus di lapangan dan di hutan. Kemudian ada Brie Larson yang berperan sebagai seorang jurnalis foto  serta Jason Mitchell yang berperan sebagai seorang pilot helikopter. Bersama-sama mereka semua menjelajahi hutan dan daerah yang belum pernah terjamah oleh manusia sebelumnya hingga akhirnya mereka bertemu dengan makhluk-makhluk misterius dalam pulau tersebut.